Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / LAZISMU Dan MDMC Mamuju Siap Menjadi Penyangga Bantuan Lazismu Pusat Untuk Korban Bencana Di Palu Dan Donggala

LAZISMU Dan MDMC Mamuju Siap Menjadi Penyangga Bantuan Lazismu Pusat Untuk Korban Bencana Di Palu Dan Donggala

Mamuju, 8enam.com.-Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sadakah Muhammadiyah (Lazismu) dan Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) siap menjadi penyangga bantuan Lazismu pusat untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Salah Satu Pengurus atau Amil LAZISMU, Ustads Rivai menuturkan, Pihak LAZISMU Mamuju Siap Menjadi Penyangga Bantuan LAZISMU Pusat, Karena pihaknya sudah dihubungi MDMC dan LAZISMU Pusat dan ditugaskan untuk siap menjadi penyangga bantuan nantinya untuk dikirim ke Palu

“Kami diharapkan menjadi penyangga bantuan ke Palu Sulteng, nantinya dari sini Kami akan menjadi tempat transit untuk Mendistribusikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” ucap Ustad Rivai, Minggu (30/9/2018).

“Makanya Kalau Ada sanak Keluarga yang Ingin menyalurkan Bantuan kami siap menyalurkan. kami Sudah Memberangkatkan Tiga rombongan, yakni Tim Bantuan,Medis dan Dapur Umum. Dan sekarang Kami sedang menunggu tim bantuan dari MDMC Pusat yang masih dalam Perjalanan,” sambungnya.

Dia katakan, sejak pasca gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Lazismu dan MDMC Mamuju telah embuka Posko yang hingga sekarang bantuan untuk korban bencana alam terus mengalir.

Alamat Posko Lazismu MDMC Mamuju terletak Di Sekolah MBS Muhammadiyah kompleks (Muhammadiyah Boarding School Muhamadiyah) jalan poros Makassar Palu Padampanga Mamuju. (Rls/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *