Jumat , Juli 1 2022
Home / Advetorial / Lantik 5 Kades Di Kecamatan Sampaga, Ini Pesan Bupati Mamuju

Lantik 5 Kades Di Kecamatan Sampaga, Ini Pesan Bupati Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Bupati Kabupaten Mamuju, Sutinah Suhardi melantik 5 Kepala Desa terpilih pada Pilkades serentak di Kabupaten Mamuju masa jabatan 2022-2028, Jum’at (7/1/2022) di Kantor Camat Sampaga.

Sutinah mengungkapkan, dalam rangka membangun desa secara berkelanjutan, diperlukan adanya sinergitas seluruh elemen.

Selain membangun sinergi, Sutinah juga meminta kepada para Kades yang telah dilantik, untuk merangkul seluruh elemen masyarakat, demi pembangunan desa yang berkesinambungan.

“Semoga kepercayaan masyarakat atas terpilihnya kepala desa dapat dijalankan dengan baik, terutama dalam menjalankan program,” ucap Sutinah.

Selain itu, ia juga mengingatkan para Kades
agar tidak bermain-main dengan alokasi dana desa. Sehingga, ia berharap para Kades yang dilantik dapat menjalankan Tupoksinnya dengan baik.

“Tidak ada toleransi untuk yang melanggar. Saya harapkan, tidak ada kepala desa yang bersangkutan dengan hukum,”ungkapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Kades Kalonding H. Bustan. P mengakui jika arahan yang disampaikan oleh Bupati tersebut, merupakan arahan yang maju dan positif. Sehingga kedepan ia berharap, sinergitas pemerintah desa dan pemerintah kabupaten dapat semakin terjalin baik.

“Priorotas utama di Kalonding tentu saja bagaimana mensinergikan seluruh elemen terlebih pada pemerintah pusat, kabupaten, hingga desa untuk pembangunan yang terarah,” tutur H.Bustam.

Untuk diketahui, acara pelantikan tersebut, dihadiri oleh Anggota DPR RI, Suhardi Duka, Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Suraidah Suhardi, dan Wakil Ketua DPRD Mamuju, Syamsuddin Hatta.

Berikut nama-nama Kades di Kecamatan Sampaga yang dilantik : Amiruddin (kepala Desa Bunde), H. Bustan Patompo (kepala desa Kalonding), Muhammad Yusuf (kepala Desa Salubarana), Muh. Nasrullah (kepala Desa Tanah Buah), Saharuddin (kepala Desa Tarailu). (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.