Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / Konsisten Dengan Dukungan, Irfan Topporang Bersama Puluhan Pengurus DPC PPP Siap Mengantar Tina-Ado Mendaftar ke KPU

Konsisten Dengan Dukungan, Irfan Topporang Bersama Puluhan Pengurus DPC PPP Siap Mengantar Tina-Ado Mendaftar ke KPU

Mamuju, 8enam.com.-Konsisten memberikan dukungannya kepada Paslon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi-Ado Mas’ud di pilkada Mamuju 2020, Irfan Topporang bersama puluhan pengurus DPC PPP siap mengantar Tina-Ado mendaftar ke KPU mamuju yang di jadwalkan sabtu (5/9/2020) besok.

Di konfirmasi Via WhatsApp Jum’at (4/9/2020) Ketua DPC PPP Mamuju, Irfan Topporang, bersama sekretaris PPP Mamuju dan lima puluh orang pengurus PPP akan ikut mengantar pasangan Sutina-Ado ke KPU dalam gerbong Laskar Perjuangan Pergerakan Perubahan (LPPP).

“Iya dinda, saya bersama sekertaris dan 50 orang pengurus akan ikut dalam proses pendaftaran pasangan Tina-Ado ke KPU besok,” katan Irfan.

Dia mengatakan, kahadirannya nanti bersama pengurus PPP lainnya, bukan atas nama partai melainkan Laskar Perjuangan Pergerakan Perubahan ( LPPP ).

“Kami akan datang bukan atasnama Partai PPP tapi Laskar PPP, tidak boleh atas nama partai, karena rekom DPP PPP ada sama petahana itu sudah menjadi hak pemegang rekom, jika kami mengatas namakan PPP maka itu sebuah pelanggaran,” ujarnya.

“Namun anggota Laskar PPP ini adalah juga orang partai yang tidak mau ikut rekom, karena kami harus konsisten terhadap keputusan rapat kemarin setelah pendaftaran ditutup pada bulan desember yang lalu,” ungkapnya.

Disinggung soal pendaftaran petahana di hari yang sama, dimana pasangan Tina-Ado akan lebih dulu mendaftar ke KPU Mamuju Sabtu besok dengan tegas Irfan katakan, tidak bakal ikut mengantarkan calon petahana Habsi-Irwan dalam melakukan pendaftaran ke KPU.

“Tidaklah, Kalau ada yang ikut mengantar pasangan Habsi-Irwan berarti itu bukan pengurus DPC PPP Mamuju,” tegas Irfan. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *