Rabu , April 24 2024
Home / Daerah / Komunitas KASA Dan Komunitas Pemuda Menyapa Bersama Tim Medis PKM Polo Camba Kemabli Bagi-Bagi Masker Untuk Lansia

Komunitas KASA Dan Komunitas Pemuda Menyapa Bersama Tim Medis PKM Polo Camba Kemabli Bagi-Bagi Masker Untuk Lansia

Mateng, 8enam.com.-Komunitas Kawan Sampah (KASA) dan Komunitas Pemuda Menyapa Desa Polo Lereng Kecamatan Pangale Kabupaten Mamuju Tengah didampingi tim medis dari PKM Polo Camba bagi-bagi masker kembali membagikan masker kepada warga Lansia dan warga yang memiliki riwayat penyakit asma, Rabu (22/4/2020).

Inisiator pembentukan Komunitas Pemuda Menyapa, Mustari menuturkan, hari ini Komunitas Pemuda Menyapa dan Komunitas KASA didampingi tim medis dari PKM Polo Camba kembali bagi-bagi masker untuk warga Lansia di Desa Polo Lereng.

“Sebelumnya kami sudah melakukan hal yang sama, tapi kali ini kami kembali melanjutkan bagi-bagi masker secara geratis untuk Lansia yang ada di Desa Polo Lereng,” kata Mustari.

Mustari menuturkan, masker yang dibagikan untuk Lansia itu sumbangan dari Karang Taruna Kabupaten Mamuju Tengah sebanyak 4 lusin, Hj. Asmira Djamal 1 lusin, hasil patungan teman-teman pemuda, ada juga dari para dermawan.

“Hari ini kami membagikan masker secara geratis kepada Lansia itu sumbangan dari Karang Taruna Kabupaten Mamuju Tengah, ada juga sumbangan dari Hj. Asmira Djamal, hasil patungan teman-teman relawan dan sumbangan dari para dermawan,” ujarnya.

“Terimakasih Karang Taruna Kabupaten Mamuju Tengah, para dermawan yang telah membantu kami. Sekecil apapun bantuannya sangat bermamfaat bagi kami terkhusus warga Lansia. Maru bersatu dan bekerja ikhlas memutus mata rantai penyebaran covid-19,” sambungnya.

Sementara itu, Nita salah seorang warga yang memiliki penyakit Asma menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Karang Taruna Kabupaten Mamuju Tengah, Komunitas KASA, Komunitas Pemuda Menyapa dan tim medis PKM Polo Camba atas bantuan maskernya.

“Ini sangat berarti bagi kami, terimakasih Karang Taruna Mamuju Tengah, Komunitas KASA, Komunitas Pemuda Menyapa dan tim medis PKM Polo Camba, semoga kepedualian kepada kami bernilai ibadah disisi tuhan,” tutupnya. (one)

Check Also

Yuslifar Optimis Koalisi Pengusung Sutinah di Pilkada 2020 Masih Solid Memberikan Dukungan di Pilkada 2024

Mamuju, 8enam.com.-Direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, optimis koalisi pengusung Sutinah Suhardi di Pilkada 2020, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *