Minggu , Agustus 9 2020
Home / Daerah / Koalisi Mamuju Keren Mulai Salurkan Bantuan Sembako Dari Sutinah Suhardi

Koalisi Mamuju Keren Mulai Salurkan Bantuan Sembako Dari Sutinah Suhardi

Mamuju, 8enam.com.-Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Mamuju Keren, mulai menyalurkan bantuan Sembako yang diberikan oleh Sutinah Suhardi secara serentak disejumlah titik konstituen sembilan partai gabungan ini.
Yuslifar berharap semua bantuan dari Sutinah bisa seluruhnya segera sampai ke masyarakat.
“Bantuan ibu Sutinah kita serahkan kepada sembilan partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Mamuju Keren, yakni Demokrat, PAN, Gerindra, PDIP, PKS, PPP, PBB, PKB dan Gelora. Ini dilakukan untuk lebih mempercepat semua bantuan ibu Sutinah sampai ke masyarakat,” beber Direktur Perspektif Mamuju ini.
Salah satu Ketua Partai Koalisi Mamuju Keren, Hajrul Mali menyampaikan apreasi atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh Sutinah Suhardi.
“Empati ibu Sutinah kepada masyarakat sangat besar. Kami sangat mengapresiasi langkah beliau. Semoga beban masyarakat setidaknya bisa ikut diringankan,” ujar ketua Gelora Sulbar ini.
Hal sama disampaika oleh Ketua Koalisi Mamuju Keren, Muhammad Reza, secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Sutinah dan partai koalisinya yang ikut tanggap atas situasi pandemi Covid-19.
“Syukur Alhamdulillah, kita berada dalam lingkaran Koalisi Mamuju Keren yg mengusung Hj. Sutinah sebagai Calon Bupati Mamuju, di bulan Ramadhan ini masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama. Kita sudah salurkan amanah beliau untuk membatu secara teknis membagikan Sembako kepada masyarakat,” ucap Reza.
Legislator Mamuju ini berharap bantuan yang disalurkan oleh Sutinah Suhardi tersebut, bisa meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid 19.
“Tentu ini sebuah langkah untuk membangun kebersamaan dan kerjasama yg baik antar partai koalisi pengusung Hj. Sutinah Suhardi sebagai Calon Bupati. Ibu Tina sangat berempati dan alhamdulillah beliau hadir membawa solusi membantu meringankan beban sebagian masyarakat Mamuju di bulan ramadhan. Saya sekaligus ini menyampaikan kepada ibu Sutinah ucapan terima dari salah seorang ibu baya “Masempo dalle’na nak,” ungkap Reza. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *