Selasa , Juli 16 2019
Home / Nasional / KKMSB Diharapkan Dapat Bersinergi Dengan Kabupaten Di Sulbar

KKMSB Diharapkan Dapat Bersinergi Dengan Kabupaten Di Sulbar

Jakarta, 8enam.com.-Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) diharapkan dapat bersinergi dengan kabupaten yang ad Di Sulbar.

Harapan itu disampaikan Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar saat menghadiri Rapat Kerja Pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) periode 2018-2023 yang berlangsung di Hotel Diradja Jakarta, Sabtu (29/6/2019).

Selain mengapresiasi kegiatan tersebut, Wagub juga menekankan kepada pengurus agar program-progran kerja KKMSB dapat bersinergi dengan semua kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Selain itu, Wagub juga menyampaikan bahwa Pemprov Sulbar siap bersinergi dengan KKMSB terutama dalam memprosikan produk-produk Sulbar dan pariwisata Provinsi Sulbar.

Enny berharap agar Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Sulawesi Barat dapat lebih ditingkatkan sebagai ajang promosi pariwisata Sulbar, dengan mengadakan pekan budaya Sulbar minimal tiga bulan sekali dengan menampilkan budaya-budaya yang ada di tiap-tiap kabupaten secara bergantian.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum KKMSB, Asri Anas, Wabup Majene, Lukman, Wabup Mateng, Amin Jasa, Pemkab Polman diwakili Kepala Balitbangren Polman, Darwin Badaruddin, Kepala Balitbang Sulbar, Jamil Barambangi, Muhammad Syarwaki Rauf , Kepala Bappeda Mamuju, KKMSB BPW Jawa Tengah, Kalsel, Jabar, Jatim, Sulsel, Sulteng, perwakilan DPC tiap-tiap propinsi dan undangan lain. (kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *