Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Kembali Nahkodai IJS, Irham Azis : “Saya Garda Terdepan Membela Jurnalis Jika Dalam Peliputan Ada Yang Intimidasi”

Kembali Nahkodai IJS, Irham Azis : “Saya Garda Terdepan Membela Jurnalis Jika Dalam Peliputan Ada Yang Intimidasi”

Mamuju, 8enam.com.-Irham Azis kembali nahkodai Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) untuk priode 2017-2020, melalui Musyawarah Besar (Mubes) ke II tahun 2017 yang di gelar di hotel pantai indah Mamuju. Jum’at (24/11/2017).

Irham Azis memperoleh jumlah suara mencapai 75 persen dari jumlah suara anggota yang tergabung dalam IJS. Hal ini membuktikan kepemimpinan Irham Azis masih diinginkan sejumlah Jurnalis dibawah naungan IJS.

Dalam sambutannya, Irham Azis mengucapkan ucapan terima kasih atas kepercayaan memberi amanah menjadi Ketua IJS periode 2017-2020.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan memberi dukungan kepada saya untuk memimpin IJS kedepannya,” kata Irham Azis.

Irham tegaskan, dirinya tetap akan selalu komitmen memperjuangkan jika para jurnalis dilapangan di intimidasi dalam pemberitaan.

“Saya garda terdepan dalam membela jurnalis jika dalam peliputan dan beritanya mau di intimidasi,” kata Irham sambil meneteskan air mata. (**/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *