Minggu , Juni 20 2021
Home / Daerah / Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkades Di Mateng, Ini Arahan Kapolres Mamuju

Pimpin Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pilkades Di Mateng, Ini Arahan Kapolres Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Sebagai wujud kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) tahun 2017, Kepolisian Resort Mamuju menggelar Apel Gelar Pasukan, Jumat (24/11/2017).

Kegiatan tersebut digelar di lapangan apel Mapolres Mamuju, Jalan KS Tubun No. 46 Mamuju yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Mamuju, AKBP. Mohammad Rivai Arvan, dan dihadiri Karo Ops Polda Sulbar, Wakasat Bbrimob Polda Sulbar, Kasdim 1418 Mamuju, Kaden A Pelopor Brimobda Polda Sulbar, Perwira Dir Krimsus Polda Sulbar.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, ditandai dengan Pemasangan pita tanda operasi Pengamanan pilkades serentak mamuju tengah tahun 2017.

Di kutif dari tribratanews.sulbar.polri.go.id, Dalam arahannya, Kapolres Mamuju menyebutkan bahwa Tanggal 27 November 2017 mendatang, akan berlangsung pilkades serentak di Kabupaten Mamuju Tengah. Dis berharap seluruh personil yang telah dilibatkan melaksanakan tugas dengan serius dan penuh tanggung jawab guna mewujudkan Pilkades yang Demokratis.

Untuk itu kata Kapolres, Para Personil diminta untuk menjaga fisik dan mental, agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam rangka Pilkades mendatang.

“Tunjukkan semangat dan solidaritas kita dalam menyukseskan Pemilihan Kepala desa (Pilkades) di Kabupaten Mateng, Karena saat bersatu kita kuat,” Tutur Kapolres

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil sebelum melaksanakan tugas sekaligus sebagai upaya untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil agar tetap semangat dan solid dalam melaksanakan pengaman pilkades serentak.

Kapolres minta, seluruh personil untuk menggali segala informasi sekecil apapun terkait Pilkades serentak, demi meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan ragu bertindak dalam mengambil tindakan selama sesuai dengan Prosedur, Tetap jalin sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat. Dan yang terpenting Jaga Netralitas serta jangan lupa berdoa agar selama kegiatan berlangsung kita tetap dalam lindungan Allah Subuhanahu Wataalah,” Tutup Kapolres

(Wirad Sardanu Nur/tribratanews.sulbar.polri.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *