Kamis , April 15 2021
Home / Advetorial / Kelanjutan Pembagunan Ruas Jalan Martadinata-Tapalang Barat Menunggu Hasil Refocusing Anggaran

Kelanjutan Pembagunan Ruas Jalan Martadinata-Tapalang Barat Menunggu Hasil Refocusing Anggaran

Mamuju, 8enam.com.-Kelanjutan pengerjaan ruas jalan alternatif dari jalan Martadinata Kecamatan Simboro menghubungkan Kecamatan Tapalang Barat dan Kecamatan Tapalang Kabupaten Mamuju Sulbar sepanjang 45 kilo meter untuk program tahun 2021 menunggu hasil refocuaing anggaran baik DAU maupun APBD.

Hal itu di ungkapkan Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang (PUPR) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kepada media ini, Kamis (25/2/2021).

“Yang jelas kita baru mengerjakan hanya 3,5 kilo meter sampai Sumare,” kata Kabid Bina Marga Dinas PUPR Sulbar, Muhammad Nur Dadjwi.

“Jadi untuk kegiatan 2021 ini belum ada yang jalan karena kita menunggu refocusing anggaran, berapa sisanya kemudian itu yang di bagi di beberapa bidang di Dinas PU,” ungkap Muhammad Nur Dadjwi.

Dia juga mengatakan untuk penyelesain pengerjaan ruas jalan alternatif dari martadinata tembus ke jalan poros tapalang membutuhkan anggaran Rp 200 Milyar.

“Untuk ruas jalan dari martadinata ke lebani tembus ke tapalang sepanjang 45 kilo meter, itu kita butuhkan anggaran sekitar Rp 200 Milyar sudah jalan Hotmix itu. Tapi untuk saat ini APBD kita belum bisa anggarkan itu,” cetusnya. (edo)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *