Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Karena Ini, AAS Siap Rebut 1 Kursi DPR RI Di Pileg 2019

Karena Ini, AAS Siap Rebut 1 Kursi DPR RI Di Pileg 2019

Manuju, 8enam.com.-Melalui partai NaaDem, Anwar Adnan Saleh (AAS) menyatakan diri siap berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 dan optimis bisa merebut 1 kursi DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sulbar.

Hal tersebut diungkapkan mantan Gubernur Sulbar saat ditemuai usai menggelar buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Wakiil Gubernur Sulbar, Kamis (31/5/2018).

AAS sapaan akrab Anwar Adnan Saleh mengatakan alasan dirinya terjun lagi kedunia politik dan siap berkompetisi dalam Pileg 2019 adalah ingin memberikan kontribusi positif terhadap bangsa, khususnya Sulbar.

Dia optimis bisa merebut 1 kursi DPR RI dari Dapil Sulbar melalui partai NasDem. Hal itu dikarenakan dirinya memiliki pandangan politik yang dengan partai besutan Surya Paloh dalam menata masa depan bangsa indonesi melalui gerakan perubahan (Restorasi Indonesia)

“Tentu karena saya pernah menjadi anggota DPR RI, saya tau persis bahwa di DPR RI inilah setelah saya pensiun dari gubernur mungkin tempat saya yang bisa kembali berpikir untuk kepentingan daerah, bagaimana membantu, bagaimana memperjuangkan kepentingan-kepentingan daerah, bukan hanya sulbar, termasuk kepentingan daerah-daerah lain,” ujar AAS.

“Terutama Sulawesi Barat, karena saya melihat Sulbar masi perlu saya berjuang banyak, dan perjuangan itu tidak akan pernah berakhir,” sambungnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *