Minggu , Juni 16 2024
Home / Daerah / Kapolda Sulbar Harapkan Media Dapat Memberikan Kontribusi Dalam Membantu Pertumbuhan Ekonomi

Kapolda Sulbar Harapkan Media Dapat Memberikan Kontribusi Dalam Membantu Pertumbuhan Ekonomi


Mamuju, 8enam.com.-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar mengharapkan media dapat memberikan kontribusi dalam membantu, menjaga dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Barat.

Hal tersebut di sampaikan Kapolda saat Coffee Morning dengan para awak Media dalam mejaga sinergitas guna mewujudkan kondutifitas kamtibmas di Aula Mapolda Sulbar Jalan Ahmad Kirang Mamuju, Rabu (28/2/2018).

Kabar gembira yang di sampaikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo tentang perkembangan ekonomi di Sulawesi Barat, juga menjadi pembahasan pokok pada kegiatan coffee morning dengan awak media dan pimpinan perbankan.

Pertumbuhan ekonomi yang berkembang saat ini, tentu harus dijaga dan ditingkatkan bersama dengan tetap meningkatkan sinergitas dan kepedulian bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mengatakan, kegiatan ini dapat kita jaga dalam meningkatkan jalin tali silaturahim, sehingga ada yang bisa kita perbuat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama. Utamanya dalam menjaga stabilitas perputaran uang di Sulbar yang lebih singkron sehingga akan membantu pertumbuhan pembangunan.

Untuk itu melalui kesempatan ini, Kapolda Sulbar mengharapkan Media dapat memberikan kontribusi dalam membantu, menjaga dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di sulawesi barat pada umumnya.

“Harus ada semangat untuk mempetahankan kondisi keuangan di sulbar sehingga segala sesuatunya bisa stabil,” Ungkap Kapolda.

Sementara Kepala Bank BI perwakilam Sulbar sangat mengapresiasi kegiatan rutin kapolda tersebut. Karena menurutnya, kegiatan coffee morning itu lebih terbuka sehingga persoalan yang dihadapi selalu mendapat solusi dan jalan keluar.

“Kami sangat dukung dan apresiasi semoga pertemuan ini bukan hanya sekedar basa basi, tetapi dapat memberikan solusi dari permasalahan yang dihadapi,” Tuturnya

Dia juga menjelaskan terkait Perkembaan ekonomi saat ini dan inflasi yang manjadi persoalan yang tentunya harus dipahami bersama sehingga dapat diminimalisir akibatnya.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan dialog terkait situasi kamtibmas, pertumbuhan ekonomi dan upaya untuk meminimalisir angka kemiskinan di Sulawesi Barat.

Untuk di ketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Sulbar, Para Pejabat Utama, Staf Pemerintah Provinsi Sulbar, Kepala BI dan Pimpinan Perbankan lainnya serta para awak media di Kab. Mamuju.

Humas Polda Sulbar

Check Also

Hanya Ada Nama Sutinah di Rekomendasi Terbaru PAN

Mamuju, 8enam.com.-PAN kembali menerbitkan rekomendasi terbaru untuk calon kepala daerah Mamuju 2024. Dalam rekomendasi terbaru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *