Kamis , Desember 3 2020
Home / Daerah / Kampanye Di Lingkungan Tambi, Sutinah Akan Prioritaskan Bantuan Bagi Para Nelayan

Kampanye Di Lingkungan Tambi, Sutinah Akan Prioritaskan Bantuan Bagi Para Nelayan

Mamuju, 8enam.com.-Calon Bupati Mamuju Nomor urut 1 Hj. Stti. Sutinah Suhardi menggelar kampanye terbatas di Lingkungan Tambi Kelurahan Mamunyu Kecamtan Mamuju Kabupaten Mamuju, Senin (19/10/2020) sore kemarin.

Kedatangan Sutinah di dampingi Ketua DPD PAN Mamuju dan Ketua tim relawan Mamuju KEREN, dengan disambut antusias Warga Lingkungan Tambi.

Ketua DPD PAN Mamuju, Masram Jaya mengatakan di Tambi ini Sutinah Suhardi menjadi salah satu calon yang memiliki banyak kerabat disini.

“Di Lingkungan Tambi ini Ibu Sutinah adalah calon yang memiliki banyak kerabat disini, bahkan saya sendiri juga punya banyak kerabat disini,” kata Masram, saat menyampaikan sambutannya pada Kampanye Terbatas yang digelar sore kemarin.

Untuk itu, politisi PAN ini optimis dapat memenangkan pasangan Sutinah Suhardi – Ado Mas’ud pada pilkada 9 Desember mendatang.

Sementara itu di hadapan warga dan tokoh masyarakat, Hj. St. Sutinah Suhardi mengakui bahwa dirinya merasa seperti pulang kampung jika berkunjung ke Lingkungan Tambi, karena di masa kecilnya banyak dihabiskan di Lingkungan Tarambang.

“Saya seperti pulang kampung kalau disini, karena masa kecil saya dulu banyak saya habiskan di Lingkungan Tarambang, sehingga disini banyak teman-teman saya,” ungkap Sutinah.

Pada kesempatan yang sama pula, Sutinah Suhardi juga memaparkan visi dan misinya. Khusus dilingkungan Tambi, Sutinah akan memprioritaskan bantuan bagi para Nelayan yang memang menjadi mata pencaharian mayoritas masyarakat disana.

“Di Tambi ini banyak nelayan, jika saya terpilih. Saya akan prioritaskan bantuan bagi para nelayan yang ada disini. Apalagi pak SDK saat ini di DPR RI berada di komisi IV tentu akan banyak program yang bisa kita turunkan disini,” lanjut Putri Sulung SDK yang akrab disapa Tina ini.

Tak hanya itu, Sutinah juga memaparkan beberapa program unggulan lainnya dibidang pendidikan dan kesehatan.

“Kita juga akan memprioritaskan beasiswa Manakarra baik berupa bus sekolah hingga bantuan biaya pendidikan bagi siswa berprestasi dan yang kurang mampu,” ungkapnya.

Dalam kampanye terbatas ini, turut hadir pula ketua Relawan Mamuju KEREN, Hajrul Malik, Ketua DPW PKS, Syamsuddin, ketua Emak-Emak KEREN, Hj. Fatmawati serta sejumlah anggota DPRD yang tergabung dalam koalisi Mamuju KEREN.

Kegiatan ini juga dalam pengawasan dan pemantauan panwas kecamatan setempat, serta petugas kesehatan juga ikut diturunkan.(Ra/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *