Senin , Mei 17 2021
Home / Daerah / KADIN Sulbar Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

KADIN Sulbar Salurkan Bantuan Untuk Warga Kurang Mampu

Mamuju, 8enam.com.-Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulbar salurkan bantuan Sembako untuk warga kurang mampu dan warga yang terdampak bencana gempa bumi beberap waktu lalu.

Melalui pesab WhatsApp, Rabu (14/4/2021), Wakil Ketua Umum KADIN Sulbar, Fachryan Taslim menyampaikan, penyaluran batuan ini sebagai bentuk kepedulian KADIN Sulbar kepada masyarakat yang kurang mampu dan penyintas gempa di Bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah ini.

Rian sapaan akrab Fachryan Taslim menyebutkan, bantuan yang disalurkan berupa, 1 karung beras, 1 dus indomie, 2 Liter minyak goreng, 1 botol sirup, 1 bungkus kopi, 1 kotak teh dan 1 kg gula.

“Hingga saat ini KADIN Sulbar sudah menyalurkan ratusan paket Sembako untuk penyintas gempa 6,2 SR maupun masyarakat kurang mampu. Selaku Wakil Ketua umum KADIN Sulbar, hari ini (Rabu 14/4/2021) telah menyalurkan paket sembako dibeberapa tempat, seprti di Kelurahan Bebanga, Sinyonyoi dan Kelurahan Mamunyu,” kata Rian.

Rian berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu masyarakat kurang mampu dan penyintas gempa di bulan ramadhan ini.

“Jangan dilihat berapa besar dan jumlah bantuan yang diberikan, tapi bagaimana kita bisa saling membantu sesama ditengah pandemi covid-19 yang belum juga berakhir. Semoga bantuan ini bisa membantu saudara kita dan tetap patuhi Prokes,” tutup Rian. (amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *