Rabu , Februari 8 2023
Home / Daerah / Jelang Penilaian Akreditasi, RSUD Pasangkayu Lakukan Survei Simulasi Akreditasi

Jelang Penilaian Akreditasi, RSUD Pasangkayu Lakukan Survei Simulasi Akreditasi

Pasangkayu, 8enam.com.-Sebagai rangkaian tahapan menghadapi penilaian Akreditasi Rumah Sakit tahun 2023, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) adakan Survey Simulasi Akreditasi RS.

Survey Simulasi Akreditasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 sampai 26 Januari 2023, yang dilakukan oleh Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Direktur RSUD Kabupaten Pasangkayu dr. Willy Patana Sanu, S.Pb dan yang bertugas sebagai Survior dari LARS, drg. Irwanto Tandaan, M.PH serta Syarifuddin, S.Kep, Ns M.Kep.

Dirut RSUD Pasangkayu, dr Willy, mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan demi mempermantap jalannya akreditasi yang dijadwalkan akan berlangsung pada 27 Januari 2023 mendatang.

“Ini merupakan simulasi sebagai persiapan dalam menghadapi akreditasi,” ungkapnya.

Selain itu, dr Willy juga mengungkapkan harapannya agar akreditasi RSUD Pasangkayu dapat berjalan lancar, dan mampu memberikan penilaian yang baik bagi perkembangan RSUD Pasangkayu itu sendiri.

“Semoga semuanya berjalan baik dan sesuai dengan apa yang kami harapkan,” harapnya.

Laporan : Adding Maruru

Check Also

Nasmuddin : Terimakasih Pemkab Mamuju

Mamuju, 8enam.com.-Pemerintah Desa Balabalakang sampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju, atas bantuan yang di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *