Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Jelang Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati, Salim S Mengga Ziarah Kemakam Ayahandanya

Jelang Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati, Salim S Mengga Ziarah Kemakam Ayahandanya

Polman, 8enam.com.-Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Polman tanggal 27 Juni 2018 mendatang, Calon bupati Polman nomor urut satu, Salim S Mengga di dampingi istrinya melakukan ziarah ke makam ayahandanya Puang Mengga di halaman Masjid At Taqwa Pambusuang, Sabtu (23/6/2018).

Selain ziarah ke Makam ayahandanya, mantan anggota DPR RI yang didampingi para kerabatnya, juga ziarah ke Makam Puang Karombang di Kecamatan Tinambung.

Tak hanya melakukan ziarah makam, Salim S Mengga juga menyempatkan blusukan ditengah pasar baru Kecamatan Tinambung.

 

Ia menyapa atau menyalami para pedagang yang ada di pasar tersebut, mulai dari pedagan bahan pokok hingga pedagang ikan ia datangi.

“Kunjungan ini selain bersilaturahmi, saya juga ingin mendengar langsung apa yang menjadi permasalahan warga. Para pedagang berharap pasar itu ditata dengan baik agar pedagang lebih nyaman berinteraksi,” kata Salim S Mengga.

“Warga pasar berharap mendapatkan perhatian dari pemerintah, dan kita siap wujudkan itu bila diberi amanah nantinya,” ujarnya menambahkan.

Kedatangan calon Bupati Polman nomor urut satu ini, disambut antusias oleh warga yang ada di pasar, bahkan ia kewalahan meladeni permintaan foto-foto maupun salaman.

Warga pasar tampak kompak bersorak sebagai bentuk dukungan fanatik kepada Purn TNI AD berpangkat dua bintang itu.

“Nomor satu menang, hidup Salim-Marwan, coblos nomor satu,” teriak salah seorang pedagang.

Bahkan, saat Salim S Mengga hendak pulang ke Polewali, rombongannya dihadang pendukungnya tepat di Pasar Campalagian yang sejak lama menunggu. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *