Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Jangan Golput, Pesan Agus Setiawan

Jangan Golput, Pesan Agus Setiawan

Mateng, 8enam.com.-Pemilu tinggal menghitung hari, masa kampanye pun telah berlangsung, strategi para peserta Pemilu untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat gencar dilakukan oleh para Caleg, baik Caleg Kabupaten, Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Capres dan Cawapres.

Seperti halnya Agus Setiawan, Caleg DPRD Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dari Partai Perindo nomor urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Topoyo-Tobadak, terus aktif mengunjungi setiap sudut desa dan kecamatan di Dapilnya.

Selain mendengarkan langsung apa yang menjadi harapan masyarakat, Agus sapaan akrab Agus Setiawan juga ingin melihat langsung seperti apa kondisi dilapangan.

“Masa kampanye ini saya gunakan untuk turun ke masyarakat melihat secara langsung seperti apa kondisi masyarakat dan mendengarkan apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat,” kata Agus melalui sambungan WhatsApp, Sabtu (30/3/2019).

Agus mengaku tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat, dia hanya menyampaikan, jika masyarakat memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Mateng, disitulah dia akan buktikan.

“Saya tidak mau banyak berjanji kepada masyarakat. Saya hanya sampaikan, jika di percaya menjadi wakil rakyat di DPRD Mateng, disitu saya akan buktikan. Karena yang dibutuhkan masyarakat bukti, bukan janji,” ujarnya.

Tak lupa juga dia menghimbau masyarakat agar datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hakbpilihnya. Jangan ada yang golput.

“Ayo kita ramai-ramai datang ke TPS, gunakan hak pilih kit, jangan golput. Karena suara kita menentukan kemana arah bangsa ini,” pesanya. (one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *