Senin , Juni 21 2021
Home / Daerah / Benarkah Kadis PUPR Sulbar Diberhentikan Dari Jabatanya?

Benarkah Kadis PUPR Sulbar Diberhentikan Dari Jabatanya?

Kadis PUPR Sulbar, Ir. H. Nasarudin. Foto : net

Mamuju, 8enam.com.-Beredar kabar bahwa Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sulbar diberhentikan dari jabatannya sebagai kadis PUPR Sulbar.

Apakah sudah pensiun atau ada masalah? Untuk menjawab teka teki tersebut, laman ini mencoba untuk menghubungi Kadis PUPR Sulbar, H. Nasaruddin melalui telfon selulernya, Sabtu (30/3/2019).

“Saya mendapat informasi dari BKD, di sampaikan supaya dihentikan semua proses administrasi yang ditangani dan yang ditandatangani oleh Kadis PU,” kata kadis Nasaruddin

Dan dari informasi itu kata Nasarudin, ternyata sudah ada memang SK dan teman-teman semua pada tau, dengan alasan katanya bahwa dirinya sudah pensiun.

“Kalau aturannya, saya kan eselon II, kita kan sampai umur 60 tahun. Nah, kalau misalnya dengan alasan bahwa saya sudah pensiun, kenapa yang lain tidak, sementata masi ada beberapa kalau pensiun PNS sudah lewatmi juga sama seperti saya, tapi kenapa yang lain tidak diberhentikan. Tapi ya kalau sudah demikian silahkan saja, dia yang punya kewenangan tapi tidak bisa juga semena-mena,” tutur Nasarudin.

Selain itu kadis PU juga sampaikan bahwa SK pemberhentian dirinya sudah ditandatangani oleh gubernur. Namun pihaknya mengaku SK atas pemberhentian dirinya hingga saat ini belum diterimanya.

Untuk diketahui, Kadis PUPR baru akan pensiun Januari 2021 mendatang.

Hingga berita ini belum ada keterangan resmi dari pihak BKD Sulbar terkait kabar pemberhentian Kadis PUPR Sulbar. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *