Selasa , Maret 31 2020
Home / Daerah / Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Ka. SPK Polres Mamuju Gelar Patroli Dialogis.

Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Ka. SPK Polres Mamuju Gelar Patroli Dialogis.


Mamuju, 8enam.com.-Untuk menjaga situasi Keamanan, Ketertiban dan Keamanan (Kamtibmas) tetap kondusif, Kepala SPK A, IPDA Irene Martina dan piket Sabhara gelae Patroli dialogis, Selasa (23/10/2018).

Pada kesempatan tersebut, IPDA Irene Martina bersama dengan anggota Sabhara memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, disamping itu ia juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor untuk lebih hati-hati dalam berkendara.

Patroli Dialogis ini menyasar beberapa titik lokasi yaitu TPI mamuju, Stadion, Pasar Baru dan depan Rumah adat. Lokasi-lokasi tersebut merupakan jalur rawan macet yang berpotensi menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

Dari kegiatan patroli, ditemukan adanya kendaraan warga di pasar yang diparkir sembarangan hingga ke badan jalan sehingga menggangu aktivitas lalulintas warga lainnya dipasar dan mengakibatkan kemacetan.

Untuk itu, IPDA Irene Martina bersama piket Sabhara menertibkan parkir kendaraan warga dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar tidak mengulangi tindakan tersebut.

“Tujuan Patroli ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif. Disamping itu, melalui kegiatan ini Polri akan lebih dekat dengan masyarakat,” terangnya.

Sumber : Humas Polres Mamuju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *