Sabtu , Oktober 24 2020
Home / Daerah / Jabat Pjs Bupati Mamuju Tengah, H. Andi Bau Akram Dai Berharap Kerjasama Antar Semua Stakeholder Yang Ada

Jabat Pjs Bupati Mamuju Tengah, H. Andi Bau Akram Dai Berharap Kerjasama Antar Semua Stakeholder Yang Ada

Mateng, 8enam.com.-Hari pertama melaksanakan tugas sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Mamuju Tengah pasca dilantik oleh Gubernur Sulawesi Barat, H. Andi Bau Akram Dai melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat OPD Lingkup Pemkab Mamuju Tengah.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Mauju Tengah, Senin (28/9/2020) tersebut dihadiri Sekkab Mateng, H. Askary Anwar, Para Asisten Setda Mateng, Para Staf Ahli Bupati Mateng, Para Kepala OPD Lingkup Pemkab Mateng, Kepala Bagian Setda Mateng, Para Camat Se Kabupaten Mateng, dan Para Kepaa Desa Se Kabupaten Mateng.

Pada kesempatan tersebut, Andi Bau Akram Dai memperkenalkan diri sebagai Plt Bupati Mateng yang akan bertugas selama kurang lebih dua bulan.

Kepala Dinsos Provinsi Sulbar ini turut mengajak istrinya, Andi Sajidah Nur Nasyila Bau Akram dalam pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pejabat lingkup Pemkab Mateng.

H. Andi Bau Akram Dai berharap ada kerjasama yang baik, dari segenap perangkat kerja di pemerintahan Mamuju Tengah.

Melihat dinamika sosial yang terjadi, H. Andi Bau Akram Dai menjelaskan akan berupaya untuk memahami kondisi lapangan pada hari pertama ini.

“Termasuk kita yang memiliki tugas besar, yakni Pilkada yang akan digelar dalam waktu dekat, selain itu bagimana percepatan penanganan Covid 19 di Mateng,” ucapnya.

Lebih lanjut H. Andi Bau Akram Dai memaparkan, akan menjalin koordinasi intensive dengan perangkat derah bereserta pengawasannya.

“Untuk memajukan sebuah daerah, perlu dilakukan kerjasama yang baik, sinergitas antar semua Stakeholder. Yang terpenting adalah bagaimana tugas pokok dan fungsi saya sebagai pelaksana tugas Bupati di Pemkab Mateng, dan saya memerlukan kerjasama antar semua stakeholder yang ada,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekkab Mateng H. Askary Anwar mengucapkan selamat datang kepada Pejabat Sementara Bupati Mamuju Tengah, Andi Bau Akram Dai bersama Nyonya.

“In Shaa Allah kami para aparatur sipil negara yang ada di Pemkab Mateng, siap bersinergi untuk melaksanakan tugas-tugas kami sebagai pejabat dilingkup pemkab mateng,” kata Askary.

“Saat ini kita sudah memasuki tri wulan ke empat dalam hal penganggaran, dan In Shaa Allah dalam waktu dekat kita akan menetapkan anggaran perubahan tahun 2020,” ungkapnya. (SN/one)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *