Minggu , September 20 2020
Home / Daerah / IWO Diharapkan Menjadi Wadah Insan Pers Yang Profesional

IWO Diharapkan Menjadi Wadah Insan Pers Yang Profesional

Mamasa, 8enam.com.-Hadirnya Ikatan Wartawan Online (IWO) di Sulbar diharapkan dapat menjadi wadah bagi insan yang lebih profesional. Hal tersebut di katakan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Kabupaten Mamasa, Ernesto Randan saat bertemu dengan sejumlah pengurus DPW IWO Sulbar diruang kerjanya, Rabu (13/12/2017).

“Saya sangat mengapresiasi keberadaan IWO karena dengan begitu saya yakin lahir insan pers yang lebih baik lagi,” ungkap Ernesto.

Majelis Pemudah Indonesia (MPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Mamasa itu juga berharap, pada momentum Pilkada serentak, khususnya di Mamasa, insan pers dalam keanggotaan IWO bisa berperan aktif untuk menciptakan Pilkada yang damai.

“Bisa memberikan informasi yang baik bagi masyarakat, kalau ada yang menghembuskan issu yang akan memecah belah, media harus berperan aktif untuk melawan itu, tapi mudah-mudahan tidak ada,” ujarnya.

Dia menambahkan, kemitraan antara pemerintah Kabupaten Mamasa dan seluruh insan dan lembaga pers bisa terus terjalin baik, sehingga masyarakat luas bisa mengetahui sejauhmana proses pemerintahan di Mamasa.

“Saya memang membangun kedekatan dengan teman-teman wartawan seperti saudara, bisa dilihat disini ruangan sering jadi tempat kumpul-kumpul teman-teman,” kuncinya. (*/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *