Senin , November 29 2021
Home / Daerah / Ismail : “Bagi ASN Tidak Masuk Kerja Tanpa Keterangan Jelas, TPPnya Tidak Akan Dibayar Selama 1 Bulan”

Ismail : “Bagi ASN Tidak Masuk Kerja Tanpa Keterangan Jelas, TPPnya Tidak Akan Dibayar Selama 1 Bulan”

Mamuju, 8enam.com.-Hari pertama masuk kerja pasca libur panjang hari raya idul fitri 1439 Hijriah, masih di temukan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Sulbar yang mangkir atau bolos kerja.

Hal itu diketahui saat Sekertaris Provinsi Sulbar, Ismail Zainuddin menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) di Kantor Gubernur Sulbar dengan memeriksa daftar hadir ASN dan hasilnya masih ditemukan beberapa ASN yang tidak masuk kerja alias bolos.

Sidak di Kantor Gubernur Sulbar, Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, M. Natsir dan Asisten Bidang Administrasi Umum Djamila.

“Sidak ini kita laksanakan untuk memastikan apakah semua ASN hadir dihari pertama kerja setelah kurang lebih sepuluh hari cuti bersama, dan dari hasil pantauan masih ditemukan beberapa ASN yang tidak masuk kerja,” ucap Ismail, Kamis (21/6/2018).

Isnail menegaskan, bagi ASN yang tidak masuk kerja tanpa keterangan jelas, akan diberikan sanksi tidak akan dibayarkannya Tunjangan Perbaikan Penghasilan (TPP) selama satu bulan.

“Kita akan minta data dari setiap OPD. Dan saya yakin pimpinan OPD akan memberikan data yang benar, jadi bagi ASN yang tidak hadir di hari pertama kerja TPPnya tidak akan dibayarkan selama satu bulan,” tegas Ismail. (mhy-dila/kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *