Kamis , Desember 3 2020
Home / Daerah / Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Mamuju Lantik Dua Penjabat Kepala Desa

Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Mamuju Lantik Dua Penjabat Kepala Desa

Mamuju, 8enam.com.-Untuk mengisi kekosongan Jabatan di tingkat Desa, Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid melantik dua Penjabat Kepala Desa, Selasa (8/10/2019).

Dua Penjabat Kepala Desa yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni Desa Bonda Kecamatan Papalang di jabat oleh Ridwan, S.Pd dan Desa Botteng Kecamatan Simboro di jabat oleh Jumardin, S.Ip.

Bupati Mamuju H. Habsi Wahid berharap kepada Penjabat Kepala Desa agar melakukan pertemuan dengan warga yang dikemas dalam bentuk pertemuan kekeluargaan.

“Agar terjalin hubungan yang baik dan tidak terjadi kesalah pahaman antara warga dan Kepala Desa, tentunya tugas yang harus dilakukan selaku pemimpin di tingkat Desa perlu melakukan pertemuan-pertemuan kekeluargaan yang tentunya mengedepankan rasa persaudaraan, sehingga terjalin rasa saling menghargai,” ujar Habsi Wahid sesaat setelah melantik dua Penjabat Desa yang di Pusatkan di Halaman Kantor Desa Bonda Kecamatan Papalang.

Bupati juga berpesan, salah satu tugas yang harus di laksanakan selaku Penjabat Kepala Desa yakni melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Definitif sehingga harus menyusun formula di Desa agar dalam pelaksnaannya nanti dapat berjalan dengan kondusif. (HMS-Hasran).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *