Selasa , Oktober 22 2019
Home / Daerah / Injury Time, Zulfahmi Resmi Mendaftar Sebagai Balonkada Di Partai PAN

Injury Time, Zulfahmi Resmi Mendaftar Sebagai Balonkada Di Partai PAN

Mamuju, 8enam.com.-Detik-detik terakhir pengambilan formulir Partai Amanat Nasional Mamuju dalam penjaringan Bakal Calon Bupati Mamuju tahun 2020, publik dikejutkan dengan sikap tegas Zulfahmi AB yang akrab disapa Andis Fahmi siap maju sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Mamuju di tahun 2020 mendatang.

Andis Fahmi merupakan salah satu tokoh pemuda Kabupaten Mamuju yang sangat diperhitungkan dalam dunia politik dari DPW Partai PAN Provinsi Sulawesi Barat itu secara resmi mengambil formulir partainya sendiri untuk maju sebagai kandidat Balonkada tahun 2020.

Andis Fahmi, anak bungsu dari empat belas bersaudara tersebut merupakan salah satu kader terbaik Partai Amanat Nasional Provinsi Sulawesi Barat resmi mengambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati usai Habsi Wahid mengembalikan Formulir ke Partai Amanat Nasional sore tadi, Senin (23/9/2019).

Usai mengambil Formulir di Sekretariat TIM Penjaringan Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati, Zulfahmi AB mengatakan, berdasarkan masukan dan pertimbangan dari keluarga dan teman-temanya, dirinya siap bertarung pada Pilkada Mamuju 2020 dengan persiapan dari segala aspek.

“Tentu sikap tegas saya ini telah didukung penuh oleh keluarga besar saya. Dan selama ini saya sudah membangun komunikasi dengan keluarga dari PUS yang ada di pesisir dan teman-teman semua, Alhamdulillah kita direspon sangat baik, segala persiapan mulai dari segi financial hingga semua yang dibutuhkan telah siap, itulah sebabnya mengapa saya bersikap tegas untuk maju sebagai bakal Calon Bupati Mamuju pada Pilkada 2020,” Tegas pria yang akrab disapa Andis Fahmi.

Sementara Masram Jaya Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Mamuju usai memberikan Formulir kepada Zulfahmi AB menyampaikan, sebagai Ketua DPD PAN dirinya mengapresiasi sikap dan keberanian kader PAN Zulfami AB atas keinginan dan keberanian mengikuti kontestasi Pilkada Mamuju 2020.

“Sebagai Ketua DPD mengapresiasi atas sikap keinginan dan keberanian andis (Zulfahmi AB) untuk mendaftar dengan mengambil formulir di PAN. Sebagai kader harus kita hargai dan mendorong setiap kader yang ada niat untuk terlibat dalam kontestasi politik, Siapapun itu lebih-lebih kader PAN menjadi kewajiban saya untuk menyampaikan ke DPP PAN atas niat ini,” Ucap Masram Jaya. (Amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *