Kamis , Juli 16 2020
Home / Daerah / Ini Pesan Kapolda Saat Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Ini Pesan Kapolda Saat Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru


Mamuju, 8enam.com.-Bertempat di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Kapolda Sulbar Brigjen Pol H. Baharudin Djafar pimpin langsung Apel Persiapan pengamanan Malam Tahun Baru 2018, Minggu (31/12/2017)

Dalam apel tersebut, Kapolda Sulbar mengatakan, Persiapan pengamanan operasi lilin jelang tahun baru 2018 hari ini adalah, pengecekan terakhir untuk memperlihatkan kepada khalayak ramai, terutama masyarakat di Sulawesi Barat Bahwa TNI dan Polri, seluruh unsur pendukung lainnya dari pemerintah daerah melaksanakan tugas operasi kemanusiaan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya selaku Kapolda Sulawesi Barat bangga terhadap rekan-rekan yang telah memperlihatkan kesiapan, semoga hal ini kita mampu pertahankan bahkan kita tingkatkan di masa masa yang akan datang,” Pesan Kapolda.

Kapolda tekankan, dalam setiap melaksanakan tugas harus tahu apa yang harus diperbuat Dan Bersama siapa melaksanakan tugas serta bertanggung jawab kepada siapa dalam pelaksanaan tugas.

“Semoga seluruh personil yang hadir pada sore hari ini sudah mengetahui dengan jelas tiga hal yang diutarakan saja, sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat akan terasa bagi masyarakat sampai dengan kegiatan operasi lilin 2017 dinyatakan selesai,” Ujar Kapolda.

Kapolda menambahkan, bahwa ada informasi yang dia terima dari Jakarta secara nasional yang perlu di sampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa, kerja sama selama ini secara nasional Kamtibmas dapat du kendalikan bahkan menurun sampai 23 persen. Ini bukti bahwa polisi sanggup menjalankan tugas dengan benar serta mensinergikan kekuatan.

“Oleh karena itu, di sore hari ini saya selaku Kapolda Sulawesi Barat mengharapkan apa yang kita sudah capai kemari atau waktu waktu yang lalu dapat kita pertahankan di akhir-akhir pelaksanaan operasi lilin 2017 Semoga Allah subhanahu wa ta’ala selalu memberikan bimbingan lindungan kepada kita semua sehingga apa yang diamanatkan oleh negara masyarakat bangsa kepada kita dapat kita wujudkan sekali lagi terima kasih selamat,” Ungkap Kapolda. (F/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *