Kamis , Juli 16 2020
Home / Daerah / Ini penyebab Rubuhnya Plafon Rungan Poliklinik Obgyn RS Reginal Sulbar

Ini penyebab Rubuhnya Plafon Rungan Poliklinik Obgyn RS Reginal Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Rubuhnya plafon ruangan poliklinik Obgyn Rumah Sakit Regional Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) yang di sebabkan oleh bocornya atap gedung RS Regional sulbar, sejumlah obat-obatan dan alat untuk mengobati pasien terkena reruntuhan plafon

Kepala ruangan poliklinik Obgyn RS Regional Sulbar Bidan Rahmatiah saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 29/05/2017 mengatakan, dirinya sempat kaget melihat ruangan tersebut yang dipenuhi dengan tumpukan plafon. Menurutnya,  jatuhnya pelafon di ruangan Obgyn, diakibatkan karena atap ruangan tersebut bocor sehingga mengakibatkan plafon tersebut basah.

“Tadi pas saya masuk ruangan ini kaget melihat tumpukan Plafon berserakan diruangan saya. Ini kejadiannya kemungkinan minggu karena, pas hari sabtu masih ada pelayanan ini belum terjadi,” Kata Bidan Rahmatiah.

Megetahui ruangan Obgyn di penuhi dengan runtuhan plafon, pegawai RS Regional sulbar langsung melakukan pemeriksaan terhadap obat-obatan yang tidak terkena reruntuhan. Karenanya banyaknya material runtuhan plafon, Staff ruangan tersebut yang hendak mencari dokumen di dalam lemari merasa kesulitan karena pintu laci lemari tersebut ditindis material runtuhan plafon.

Beruntung saat rubuhnya plafon ruangan tersebut  tidak ada aktivitas pelayanan. Dan akibat rubuhnya plafon tersebut pelayanan pasien diruang poliklinik Obgyn lumpuh total. Hingga  sampai  saat ini  plafon ruangan tersebut belum ada penanganan dari pihak rumah sakit. (tjl/jon)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *