Selasa , Oktober 20 2020
Home / Daerah / Ini Nama-Nama Desa Yang Sudah Mencairkan ADD Dan DD Tahap Pertama Tahun 2019

Ini Nama-Nama Desa Yang Sudah Mencairkan ADD Dan DD Tahap Pertama Tahun 2019

Foto : ilustrasi/net

Mateng, 8enam.com.-Dari 54 desa yang ada di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), hingga tanggal 31 Mei 2019, baru 49 desa yang mencairkan Anggaran Dana Desa (ADD) dan 40 desa yang mencairkan Dada Desa (DD).

Dari data yang di terima laman ini dari Dinas PMD Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Jum’at (31/5/2019), 49 desa yang sudah mencairkan ADD tahap pertama tahun 2019 masing-masing.

Kecamatan Tobadak, Desa Polongaan, Desa Tobadak, Desa Sulobaja, Desa Mahahe, Desa Saloadak dan Desa Sejati.

Kecamatan Pangale, Desa Kombiling, Desa Lamba-lamba, Desa Poli Camba, Desa Kuo dan Desa Pangale.

Kecamatan Topoyo, Desa Salupangkang, Desa Tangkou, Desa Kabubu, Desa Tappilina, Desa Tabolang, Desa Paraili, Desa Sinabatta, Desa Pangaloang, Desa Salule’bo, Desa Salupangkang 1, Desa Topoyo, Desa Budong-budong dan Desa Bambamanurung.

Kecamatan Budong-budong, Desa Salugatta, Desa Lumu, Desa Babana, Desa Lembah Hada dan Desa Tinali.

Kecamatan Karossa, Desa Kadaila, Desa Lembah Hopo, Desa Salubiro, Desa Lara, Desa Kayu Calla, Desa Sukamaju, Desa Karossa, Desa Kambunong, Desa Benggaulu, Desa Tasokko dan Desa Sanjango.

Sedangkan desa yang sudah memcairkan Dana Desa (DD) tahap pertama masing-masing.

Kecamatan Tobadak, Desa Polongaan, Desa Tobadak, Desa Sulobaja, Desa Saloadak dan Desa Sejati.

Kecamatan Topoyo, Desa Salupangkang, Desa Kabubu, Desa Tappilina, Desa Tabolang, Desa Paraili, Desa Sinabatta, Desa Salule’bo, Desa Topoyo, Desa Budong-budong, Desa Bambamanurung dan Desa Salupangkang IV.

Kecatan Pangale, Desa Kombiling, Desa Lamba-lamba, Desa Polo Camba, Desa KUO, Desa Pangale dan Desa Sartanamaju.

Kecamatan Budong-budong, Desa Salugatta, Desa Lumu, Desa Lembah Hada, Desa Tinali, Desa Babana, Desa Barakkang dan Desa Salumanurung.

Kecamatan Karossa, Desa Kadaila, Desa Lembah Hopo, Desa Salubiro, Desa Lara, Desa Kayu Calla, Desa Suka Maju, Desa Kambunong, Desa Karossa, Desa Tasokko dan Desa Benggaulu.

Selain itu ada 5 desa yang sudah mencairkan ADD untuk tahap kedua tahun 2019 yakni, Desa KUO Kecamatan Pangale, Desa Lumu Kecamatan Budong-budong, Desa Salupangkang 1 dan Desa Tappilina Kecamatan Topoyo dan Desa Lamba-lamba Kecamatan Pangale. (wan/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *