Selasa , Juli 14 2020
Home / Daerah / Ini Jadwal Safari Ramdhan Pemkab Mateng

Ini Jadwal Safari Ramdhan Pemkab Mateng

Mateng, 8enam.com.-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah (Mateng) akan menggelar safari ramadhan selama tiga malam. Safari ramadhan tersebut di mulai dari Kecamatan Pangale dan Kecamatan Karossa. Selanjutnya di Kecamatan Topoyo dan Kecamatan Budong-budong. Dan Kecamatan Tobadak.

Kecamatan Pangale dan Kecamatan Karossa (31/5/2017), Kecamatan Topoyo dan Kecamatan Budong-budong (1/6/2017) dan kecamatan Tobadak (2/6/2017).

Kabag Kesra Sekretariat Daerah (Setda) Mateng, H. Syahrir Tahir Dani saat di temui di ruang kerjanya, Rabu (31/5/2017) mengatakan, sasaran Safari ramadhan ini adalah masjid yang mendapatkan bantuan di tahun 2017, termasuk juga memantau bantuan masjid yang terealisasi pada tahun 2016.

Dia juga katakan, penyerahan bantuan tersebut bukan dalam bentuk uang tunai, tetapi penyerahan secara simbolis kepada setiap pengurus masjid yang menerima bantuan.

“Ada 25 masjid yang mendapatkan bantuan di tahun 2017 ini, dan penyerahan bantuannya di rangkaikan dalansafari ramadhan. sekaligus memantau masjid yang mendapat bantuan di tahun 2016,” ujarnya. (Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *