Senin , Mei 25 2020
Home / Daerah / Ibu Rumah Tangga Di Majene Jadi Korban Jambret, Uang Korban Raib Dibawa Kabur Pelaku

Ibu Rumah Tangga Di Majene Jadi Korban Jambret, Uang Korban Raib Dibawa Kabur Pelaku

Foto ; Ilustrasi/net

Majene, 8enam.com.-Tindak kejahatan jelang hari raya idul fitri akan terjadi peningkatan sejalan tingginya kebutuhan masyarakat dalam menghadapi hari raya, banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan keadaan tersebut.

Seperti kejadian jambret yang dialami seorang ibu rumah tangga yang sedang mengendarai sepeda motornya, Sabtu pagi (16/5/2020).

Siti Nur (42) seorang ibu rumah tangga asal Dusun Totolisi Selatan, Desa Totolisi, Kecamatan Sendana Kabupaten Majene menjadi korban jambret saat dirinya bersama anaknya Murdia (20) mengendarai sepeda motor Yamaha Fino dengan No. Pol. : DC 3178 AM, diwilayah hukum Polres Majene, tepatnya di Jalan Poros Majene-Mamuju di Desa Palippi Soreang Kec. Banggae

Dari kerterangan Siti saat melaporkan kejadian tersebut di Pos Pelayanan Ops ketupat Siamasei 2020 Polsek Pamboang, bahwa dirinya mengalami penjambretan saat dirinya Bersama anaknya hendak pulang ke wilayah Kecamatan Sendana.

Ditengah jalan seorang laki-laki memakai kaos warna merah muda, dengan mengendarai sepeda motor menghampirinya dan langsung menarik tas korban yang mengakibatkan korban hampir terjatuh dari kendaraannya.

Setelah berhasil merampas tas korban yang berisikan handphone nokia, uang tunai Rp 130.000 dan surat berharga lainnya, Pelaku tersebut langsung memacu kendaraannya dan melarikan diri.

Kapolsek Pamboang IPTU Darwis mengatakan, setelah menerima laporan dari korban, personil Polsek pamboang langsung bertindak melakukan pengejaran serta penyisiran kearah pelaku melarikan diri, namun tidak membuahkan hasil dan pelaku tidak ditemukan.

Tas milik korban berisi handphone dan kartu identitas lainnya berhasil ditemukan di Jalan Poros Majene-Mamuju di Lingkungan Parappe, Kelurahan Sirindu Kecamatan Pamboang, namun uang tunai senilai Rp. 130.000 hilang dibawa kabur oleh pelaku. (Hps)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *