Kamis , Januari 28 2021
Home / Daerah / HUT Ke 48 PDI Perjuangan, Begini Harapan I Komang Budi Arcana

HUT Ke 48 PDI Perjuangan, Begini Harapan I Komang Budi Arcana

Mateng, 8enam.com.-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) besutan Megawati Soekarno Putri genap berusia 48 pada Minggu 10 Januari 2021 kemarin.

Momentum HUT PDI Perjuangan kali ini mengambil tema “Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”.

Di Kabupaten Mamuju Tengah, sebagai bentuk rasa syukur, segenap pengurus Berdoa bersama dan membuat Tumpeng warna merah sebanyak 48 buah di kantor DPC, yang dilanjutkan dengan berbagi Tumpeng, nasi goreng dan Sembako ke Anak Yatim Panti Aduhan Itiqomah Topoyo.

Melalui pesan WhatsApp, Senin (11/1/2021), Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Tengah, I Kang Budi Arcana mengatakan, di usianya yang ke 48, PDI Perjuangan tetap konsisten dan komitmen dengan visi misinya berjuang dengan Rakyat.

Selain itu, Budi sapaan akrab I Komang Budi Arcana juga menyampaikan harapannya, diusianya yang genap 48 tahun, semoga PDI Perjuangan makin solid, makin bersatu dan semakin dicintai rakyat Indonesia.

“Semoga diusianya yang ke 48 tahun, PDI Perjuangan makin solid, makin bersatu dan semakin dicintai rakyat Indonesia dan tetap konsisten serta komitmen dengan visi misinya berjuang dengan Rakyat,” harap Budi. (Amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *