Minggu , September 19 2021
Home / Daerah / Hari ini, Kapolda Sulbar Gelar Acara Pelepasan Mantan Kapolda Sulbar

Hari ini, Kapolda Sulbar Gelar Acara Pelepasan Mantan Kapolda Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Hari ini, Minggu (25/12/2016), Kapolda Sulbar Brigjen Pol Nandang beserta para pejabat Utama, Kapolres Mamuju serta para pengurus bhayangkari melepas Brigjen Pol Drs. Lukman Hariyanto & Ny. Retno Damayanti Lukman Wahyu, gelar kegiatan pelepasan mantan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs, Lukman Wahyu Hariyanto dan Ny.Ir. Hj. Retno Damayanti Lukman Wahyu.

Kegiatan pelepasan Kapolda lama Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si & Ny. Ir. Hj. Retno Damayanti Lukman Wahyu di Masjid Raya Suada Mamuju Jl. Abd. Wahab Azasi Binanga Kecamatan Mamuju. Dengan Pengalungan Bunga yang dilakukan langsung oleh Kapolda Sulbar dan Pagar Ayu yang dipersembahkan langsung oleh para Polwan Polres Mamuju.

Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj.Mashura melalui pesan singkatnya, mengatakan, Acara tersebut dilakukan sebagai bentuk penghargaan Kapolda Sulbar dan para personil kepada Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto. M.Si dan Ny. Retno Damayanti Lukman Wahyu yang telah mengabdikan diri dalam kurung waktu kurang lebih 6 bulan lamanya sehingga Polda Sulbar berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Hal ini biasa dilakukan sebagai bentuk penghargaan Kapolda Sulbar dan para personi kepada kepada Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto. M.Si dan Ny. Retno Damayanti Lukman Wahyu yang telah mengabdikan diri dalam kurung waktu kurang lebih 6 bulan lamanya sehingga Polda Sulbar bisa seperti sekarang ini,”Ungkap AKBP Hj.Mashura.[*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *