Selasa , Januari 21 2020
Home / Nasional / Hadiri Konggres Ke II Projo, Sutinah Sebut Kegiatan Projo Sangat Berdampak Positif Terhadap Pembangunan Daerah

Hadiri Konggres Ke II Projo, Sutinah Sebut Kegiatan Projo Sangat Berdampak Positif Terhadap Pembangunan Daerah

Jakarta, 8enam.com.-Konggres ke II Projo yang di buka langsung oleh Prediden RI Joko Widodo dengan “Berani Untuk Maju” yang berlangsung di International Expo Kemayoran Jakarta dihadiri seluruh penguruh Projo disetiap provinsi dan Kabupaten se Indonesia, Sabtu (7/12/2019).

Selain pengurus DPD Projo Sulbar, nampak hadir dalam Tim Projo Sulbar, Bakal Calon Bupati Mamuju, Sutina Suhardi, Ketua Mandataris DPD Projo Sulbar, Ince Rudi Rahman, para pengurus DPD Projo Sulbar, dan Para Ketua DPC Projo se Sulbar.

Kepada laman ini Calon Bupati Mamuju Sutina Suhardi, saat di konfirmasi disela-sela acara Kongres mengatakan, kegiatan Projo saat ini sangat berdampak positip kepada pembangunan daerah, karena apa yang di programkan Projo merupakan program prioritas Presiden RI.

“Saya tertarik dalam kepengurusan Projo, karena apa yang diprogramkan merupakan program prioritas Presiden RI, yang sangat berpihak kepada masyarakat kecil,” tuturnya.

Program paling menyentuh rakyat lanjut Sutina Suhardi, adalah mengawal dengan baik pembangunan masyarakat desa dan daerah tertinggal. Karena, pemerintah memberikan anggaran yang besar agar pembangunan merata.

“Kita sadar, desa maju itu akan membawa kemajuan daerah, bangsa dan negara. Pembangunan dimulai dari pinggiran sehingga pembangunan merata dirasakan dari desa hingga pusat,” kata Sutina.

Sutina menyebut, kongres Projo menjadi arah bagi Projo dalam mengisi dan mengawal program pemerintahan Jokowi-Ma’ruf 2019 -2024.

“Komitmen Projo untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas demokrasi, dan sistem pemerintahan presidensial yang diyakini sebagai faktor utama pembentukan pemerintahan yang kuat,” jelasnya. (**/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *