Minggu , Desember 4 2022
Home / Advetorial / Hadiri Kegiatan Sapa Desa, Sutinah Sampaikan Ini

Hadiri Kegiatan Sapa Desa, Sutinah Sampaikan Ini

Mamuju, 8enam.com.-Atas inisiasi Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) dengan Baznas Mamuju serta pemerintah kecamatan, Program Sapa Desa kembali terselenggara di Desa Tanam Buah Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, dipadati ribuan warga yang dominan para ibu-ibu majelis taklim.

Fitri, salah seorang anggota majelis taklim Toriqul Jannah Dusun Sumber Agung, Desa Tanam Buah mengaku sangat bersemangat untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain ingin bersilaturahmi dengan warga lain dan mendengarkan ceramah, ia bersama teman-temannya, sangat berkeinginan bertatap muka langsung dengan Bupati Mamuju.

“Ibu bupati selalu dilihat di baliho, dilihat fotonya, makanya kami mau sekali bertemu langsung,” kata Fitri.

Merasa kagum atas kekompakan warga Sampaga, Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menyampaikan rasa terimakasih, ia berharap kebersamaan yang diperlihatkan selama ini dapat tetap terjaga.

Secara khusus ia juga meminta agar semua masyarakat senantiasa mendukung dan mendo’akan pemerintah daerah, agar selalu diberikan kemudahan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Mamuju.

“Saya bersama bapak wakil bupati tentu akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat, namun kami tidak akan dapat melakukannya secara maksimal tanpa dukungan dari bapak-ibu sekalian, olehnya selalu dukung dan doakan kami, agar kami selalu diberi kesehatan dan kekuatan untuk menjawab amanah ini,” pinta Sutinah Suhardi.

Wakil ketua DPRD mamuju, Syamsuddin Hatta yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, berharap hal yang sama, agar kekompakan masyarakat sampaga dapat terus dipertahankan.

Sebab kata politisi Partai Demokrat ini, kebersamaan dan kekompakan adalah kekuatan yang selalu dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan.

Ia juga mengapresiasi atas dukungan Bupati Mamuju yang selalu hadir ditengah masyarakat di Kecamatan Sampaga.

Kegiatan yang telah kali ke-empat dilaksanakan di berbagai kecamatan tersebut, kali ini menghadirkan, H. Safaruddin, yang merupakan pembina pondok pesantren DDI Mangkoso, sebagai pembawa hikmah maulid. (Rls)

Advetorial

Check Also

Pengelolaan SLB di Sulbar Perlu Diperkuat

Majene, 8enam.com.-Gebyar Hari Anak Disabilitas Internasional yang digelar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar di Baruga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *