Selasa , Juli 23 2024
Home / Daerah / Habsi Wahid Masih Fokus Untuk Menyelesaikan Amanah Rakyat

Habsi Wahid Masih Fokus Untuk Menyelesaikan Amanah Rakyat

Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid

Mamuju, 8enam.com.-Perhelatan Pilbup tahun 2020 mulai memanas, beberapa figur mulai menyatakan diri akan siap ikut berkompetisi pada hajatan lima tahunan itu.

Bagaimana persiapan sang petahana?

Ditemui diruang kerjanya Rabu (11/9/2019), Habsi Wahid mengatakan dirinya sementara ini masi berkonsentrasi untuk menyelesaikan amanah rakyat.

“Saya katakan bahwa persoalan kontestasi Pilkada yang akan datang itu kita sudah jalan juga, tetapi mungkin tidak seperti apa yang dilakukan oleh teman-teman yang mungkin mau calon itu. Karena saya pikir masyarakat sudah kenal saya, sehingga ujun-ujungnya tergantung masyarakat,” ucap Habsi Wahid.

Habsi katakan, sejauh mana program yang dia sudah lakukan beserta Visi Misi, itu bisa masyarakat menerimah. Ya tentu yang menerimah akan memberikan respon dan tidak menerimah tentu tidak memberikan respon, sehingga dia menganggap bahwa dirinya sudah tersosialisasi dengan baik.

“Empat tahun ini kan saya sudah berkomunikasi dengan masyarakat, jadi kalau pemasangan-pemasangan atribut saya kira belakangan,” ujarnya.

Menanggapi soal beberapa figur-figur balon penantangnya yang gencar melakukan tebar pesona melalui medsos, bahkan sudah ada branding alat praga promosi, Bupati Mamuju dengan singkat mengatakan, “Saya kira sebagai pendatang baru harus begitu terus,” pungkas Habsi Wahid. (edo)

Check Also

Polres Mateng Amankan 35 Unit Kendaraan Roda Dua

Mateng, 8enam.com.-Sat Lantas Polres Mamuju Tengah berhasil mengamankan 35 unit kendaraan roda dua dalam Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *