Jumat , Oktober 23 2020
Home / Advetorial / Gubernur Sulbar Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Covid-19 Dan 4.850 Paket Sembako Ke Pemkab Polman

Gubernur Sulbar Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Covid-19 Dan 4.850 Paket Sembako Ke Pemkab Polman

Mamuju, 8enam.com.-Gubernur Sulbar serahkan satu unit mobil ambulance covid-19 ke Pemkab Polman, Senin (18/5/2020).

Selain menyerahkan satu unit mobil ambulance Covid-19, untuk kedua kalinya Pemprov Sulbar juga menyalurkan bantuan Sembako kemanusiaan Covid-19 di Kabupaten Polewali Mandar.

Bantuan sembako sebanyak 4.850 paket dan diserahkan langsung oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar, bersama unsur Forkopimda Sulbar, di Kantor Bupati Polewali Mandar.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, mengatakan, tujuan pemberian bantuan  yang dilaksanakan kembali di Polewali Mandar adalah dengan pertimbangan, bahwa daerah tersebut merupakan kabupaten yang memiliki kelurahan terbanyak di wilayah Sulbar.

Disamping itu, kata Ali Baal, kelurahan juga belum memiliki yang namanya dana kelurahan seperti dana desa. Meski demikian, sambung Ali Baal, desa yang terdampak pandemi Covid-19 di Polewali Mandar akan tetap diberikan bantuan sembako.

Ali Baal menegaskan, dalam urusan kemanusiaan harus mengedepankan keadilan.

Ia menambahkan, pemberian bantuan sembako akan dilaksanakan secara merata di setiap kabupaten di Sulbar, sesuai dengan kebutuhan selama pandemi Covid-19.

Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulbar atas penyaluran bantuan sembako yang kedua kalinya dilaksanakan di daerah itu, dan juga sekaligus telah memberikan bantuan satu unit mobil ambulance.

“Ini berkah untuk Polewali Mandar, karena hampir seluruh kecamatannya memiliki kelurahan kecuali Kecamatan Bulo,” ucap Andi Ibrahim.

Andi Ibrahim berharap, agar bantuan sembako tersebut betul-betul tersalurkan kepada masyarakat sesuai dengan data yang telah disepakati bersama. (deni)

Advetorial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *