Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Gubernur Sulbar Pamit Disisa Akhir Jabatan

Gubernur Sulbar Pamit Disisa Akhir Jabatan

MAMUJU, – Gubernur Sulawesi Barat, H Anwar Adnan Saleh gelar pesta rakyat untuk pamit disisa akhir masa jabatannya yang tinggal beberapa hari kedepan.

“Kami atas nama keluarga besar menyampaikan permohonan maaf jika selama 10 tahun memimpin daerah ini terdapat kesalahan baik di sengaja maupun yang disengaja,” kata Gubernur H. Anwar Adnan Saleh di Aula Rujab Gubernur Sulbar Rangas Baru, Minggu, Malam.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekprov Sulbar, Ismail Zainuddin, pimpinan SKPD Pemprov Sulbar, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Adat seperti Maradika Mamuju, H.A.Maksum Dai, Rektor Unsulbar, Dr.Aksan Djalaluddin, mantan Bupati Polman Ali Baal Masdar, yang juga salah satu Calon gubernur Sulbar.

Selain para tokoh masyarakat tersebut, ribuan masyarakat berbagai kalangan dan lapisan dari kota Mamuju juga nampak memadati tempat acara.

Anwar Adnan Saleh, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturrrahmi yang digagas khusus oleh keluarga besarnya tersebut.

“Kegiatan ini digagas oleh keluarga besar saya, dalam nuansa yang sederhana ini ijinkanlah saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara semua,” tutur Anwar yang akan purna tugas tepat 14 Desember 2016.

Anwar mengenang ketika 10 tahun yang lalu area perkantoran Gubernur Sulbar, yang masih hutan belantara nan menakutkan. Namun atas kerja keras selama 10 tahun, semua pihak area ini sudah menjadi kawasan gubernuran yang dilengkapi fasilitas perkantoran, Aula dan Rumah Ibadah.

“Saya terkenang 10 tahun yang lalu. Kawasan ini kita semua tahu sebagai kawasan hutan belantara yang menakutkan, Tapi berkat kerja keras kita semua, di kawasan Gubernuran ini ada perkantoran dan semuanya telah lengkap,” papar Anwar.

Kendati demikian Anwar juga sangat menyadari bahwa dari apa yang telah dicapai, masih banyak juga yang belum aa selesaikan selama sepuluh tahun menjadi Gubernur Sulbar.

”Saya minta maaf kepada seluruh masyarakat Sulbar, atas apa yang belum dapat saya tuntaskan selama sepuluh tahun jadi Gubernur, Dan saya yakin pengganti saya kelak akan menyelesaikannya dan akan lebih memajukan Sulbar dari apa yang telah kita capai saat ini,” papar Anwar.[ac1]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *