Selasa , Agustus 9 2022
Home / Daerah / Gubernur Sulbar Direncanakan Akan Lebaran Di Kabupaten Mateng

Gubernur Sulbar Direncanakan Akan Lebaran Di Kabupaten Mateng

Shalat id. Foto : Ilustrasi/net

Mateng, 8enam.com.-Idul fitri 1439 Hijriah tahun 2018 masehi kali ini ada yang berbeda. Pasalnya, Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar (ABM) direncanakan akan merayakan hari raya idul fitri di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng). Hal ini sekaligus juga merupakan pertama kalinya sejak terbentuknya Kabupaten Mateng.

Di komfirmasi tentang rencana tersebut, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler Sekretariat Daerah Mamuju Tengah, Irwan Susanto membenarkan rencana Gubernur Sulbar akan melaksanakan sholat Ied di Kabupaten Mateng.

“Jika tidak ada halangan, Gubernur Sulbar rencananya akan sholat Ied Idul Fitri di Kabupaten Mateng,” ujar Irwan Susanto melalui sambungan telpon, Minggu (10/6/2018).

Sholat ied. Foto : ilustrasi/net

Usai sholat Ied Idul Fitri bersama masyarakat Mateng kata Irwan, Gubernur bersama rombongan akan mengikuti open house di rumah pribadi Bupati Mateng, H. Aras Tammauni di Desa Tobadak, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mateng.

Terpisah, saat dikomfirmasi via WhatsApp salah satu staf Humas Provinsi Sulbar yang akrab disapa Farid Djufri juga membenarkan bahwa rencananya Gubernur Sulbar akan melaksanakan Sholat Ied Idul Fitri 1439 Hijriah bersama di Kabupaten Mamuju Tengah. (Ysn Hms/Ra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.