Rabu , Mei 18 2022
Home / Daerah / Gelar Rapat Pengurus, Ini Agenda DPD JPKP Polman Dalam Rangka Mengawal Pembangunan

Gelar Rapat Pengurus, Ini Agenda DPD JPKP Polman Dalam Rangka Mengawal Pembangunan

Polman, 8enam.com -Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Kabupaten Polman mulai membahas beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam mengawal pembangunan.

Melalui pesan WhatsApp, Minggu (28/7/2019) Ketua DPD JPKP terpilih Givan Andra Pratama mengatakan, pertemuan ini dihadiri beberapa anggota dan membahas langkah-langkah Tujuan JPKP seperti, Membantu sosialisasi program program pemerintah yang prorakyat.

Mendampingi pelaksanaan program program pemerintah agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran. Melaporkan dengan santun jika terdapat ketidaksesuaian

Mendorong masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yang disediakan pemerintah dengan optimal.

Untuk merealisasikan agenda dan tujuan tersebut kata Givan, adalah hal yang mudah bagi JPKP, sebab organisasi ini bekerja sama dengan kantor staf kepresidenan.

“MOU kementrian sosial,MOU kementrian kesehatan. Bahkan dari instruksi bapak Presiden Jokowi di istana kepresidenan pada 7 maret 2016 mengatakan, jika mendapati permasalahan pada tiap-tiap daerah, terutama dalam masalah pembangunan diharapkan kepada JPKP untuk segera melaporkan hal tersebut kesaya,” kata presiden Jokowidodo yang disampaikan Givan.

Maka dari itu lanjutnya, JPKP Polman akan terus bekerja dan bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah dalam mengawal pembangunan agar tetap dalam rel aspiratif.

Salam pengabdian tanpa syarat, JPKP siap malayani,” pungkasnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.