Minggu , Januari 16 2022
Home / Olahraga / Turnamen Sepak Bola TSS Cup 2019 Resmi Dimulai, Wabup Bone Bolango : “Turnamen Ini Bukan Mencari Siapa Yang Menang Atau Kalah”

Turnamen Sepak Bola TSS Cup 2019 Resmi Dimulai, Wabup Bone Bolango : “Turnamen Ini Bukan Mencari Siapa Yang Menang Atau Kalah”

Bone Bolango, 8enam.com.-Lapangan sepak bola Desa Sogitia, Kabupaten Bone Bolango jadi tempat berlangsungnya pembukaan turnamen sepak bola Trophy Super Sogitia (TSS) cup tahun 2019, Sabtu (27/7/2019) lalu.

Pembukaan kegiatan tersebut di hadiri oleh Wabup Bone Bolango, Kasat intel Polres Bone Bolango, camat Posigadan dan anggota dewan, Kapolsek bone bolango, pemerintah desa sogitia dan masyarakat.

Wabup Bone Bolango, Moh. Kilat Wartabone mengatakan, pemerintah Kabupaten Bone Bolango memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Desa Sogitia terkhusus kepada panitia turnamen sepak bola Trophy Super Sogitia (TSS).

“Saya sebagai Wakil Bupati Bone Bolango sangat mengapresiasi kegiatan turnamen ini yang di lakukan oleh masyarakat Sogitia dan panitia TSS, kegiatan ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa sebab melibatkan dua daerah yaitu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Propinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan kegiatan turnamen ini bukan mencari siapa yang menang atau kalah, akan tetapi kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah Bolsel dan pemerintah Bone Bolango.

“Dengan kegiatan turnamen ini kita jalin hubungan silaturahmi masyarakat dari dua daerah yaitu Bolsel Provinsi Sulawesi Utara dan masyarakat Bone Bolango Provinsi Gorontalo, dan semoga dengan kegiatan ini pula dapat melahirkan generasi pe sepak bola handal dan profesional yang nantinya dapat mengharumkan nama baik kedua daerah yaitu, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) propinsi Sulawesi Utara dan Bone Bolango Provinsi Gorontalo di kanca persepak bolaan tanah air,” tuturnya.

Ketua panitia kegiatan turnamen sepak bola TSS, Hajir Buhungo menuturkan, panitia turnamen TSS mengucapkan rasa terima kasih banyak kepada Wakil Bupati Bone Bolango, Moh. Kilat Wartabone yang sudah mendukung dan mensuport sehingga kegiatan turnamen ini bisa terlaksana, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemerintah Daerah Bolsel, pemerintah Desa Sogitia dan masyarakat Desa Sogitia.

“Kegiatan turnamen ini adalah suadaya dari masyarakat Desa Sogitia, Tampa dukungan dan bantuan dari semua pihak baik Pemkab Bone Bolango, Pemkab Bolsel, pemerintah desa Sogitia dan masyarakat Desa Sogitia kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik,” Tutupnya. (2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *