Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Gelar Dialog, Yesi Sebut : “Soal Politik Perempuan Juga Harus Terlibat”

Gelar Dialog, Yesi Sebut : “Soal Politik Perempuan Juga Harus Terlibat”

Mamuju, 8enam.com.-Wujudkan pemilu damai tanpa hoax, PC IMM Mamuju gelar dialog keperempuanan, dengan mengangkat tema Peran dan Partisipasi Politik Perempuan yang dirangkaikan dengan Deklarasi pemilu damai tanpa hoaks, Minggu (31/3/2019).

Kegiatan Dialog Perempuan ini yang juga merupakan agenda Semarak Milad Ikatan  Mahasiswa  Muhammadiyah yang Ke 55 bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antar aktivis perempuan yang ada di Mamuju dan mendorong perempuan aktif melakukan pemantauan pemilu 2019 untuk mewujudkan demokrasi yang substansial.

Kegiatan yang berlangsung di Warkop DJ 47 Karema, Mamuju ini dihadiri oleh puluhan kader IMM Mamuju, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Daerah dan Organisasi Otonom Muhammadiyah.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber, Yesi Hartina Ketua Bidang IMMawati PC IMM Mamuju, Musniar Nasruddin Ketua PD Nasyiatul Aisyiyah Mamuju, Misbah Sharina GMNI Mamuju, Jusriah Ketua KOHATI Mamuju dan Ketua IPMAMUS Cabang Mamuju

Ketua Umum PC IMM Mamuju, Rahman sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini bertujuan untuk memperdalam pendidikan politik bagi kalangan perempuan.

“Apalagi ini sudah mendekati Pemilu maka dari itu kita adakan dialog perempuan ini karena perempuan sangat berperan penting dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan datang,” ujar Rahman

Ketua Bidang IMMawati Yesi Hartina selaku narasumber mengatakan bahwa perempuan dituntut untuk ikut memikirkan persoalan yang berhubungan dengan Politik dan kebangsaan.

“Perempuan dituntut untuk ikut memikirkan persoalan yang berhubungan dengan politik dan kebangsaan, karena soal politik perempuan juga harus terlibat,” ujar Yesi. (Rls/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *