Rabu , Mei 18 2022
Home / Daerah / Fatahuddin : Terimakasih ABM-Enny, Tetaplah Berkarya Untuk Sulbar

Fatahuddin : Terimakasih ABM-Enny, Tetaplah Berkarya Untuk Sulbar

Mateng, 8enam.com.-Apapun yang terjadi hari ini, tak ada alasan bagi Ketua DPD PAN Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Fatahuddin Al Gafiqhi untuk tidak menghaturkan terima kasih kepada Ali Baal Masdar dan Hj. Enny Anggraeni Anwar (ABM-Enny)

Mantan sekertaris tim pemenangan ABM-Enny ini menyebut, ABM-Enny merupakan sosok yang sederhana, pemimpin yang bisa menerima semua golongan, baik kaya maupun miskin, pejabat maupun masyarakat kecil.

“Saya berharap beliau berdua (ABM-Enny) tetap sehat, tetap eksis menjaga Sulbar lebih baik. Sebab kita tahu perjuangan untuk membangun daerah Sulbar ini begitu sulit, penuh dengan tantangan apalagi ditengah hantaman pandemi covid-19 dan guncangn gempa yang pernah melanda Sulbar,” kata Fatahuddin saat ditemui di kantor DPRD Mateng, Kamis (12/5/2022).

“Setelah tidak lagi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, kita berharap subangsi pemikiran untuk Sulbar jangan berhenti,” sambungnya.

Menurutnya, ABM orangnya humble, ramah dan mudah bergaul dengan siapa saja.

“Dia itu disiplin, pekerja keras, komitmen meskipun tidak semua bisa terealisasi, biakan masyarakat yang memberikan penilaian,” ujarnya.

Kepeda Pj Gubernur Sulbar, Fatahuddin berharap, dari pekerjaan-pekerjaan yang sudah atau belum atau yang sementara dilanjutkan untuk dievaluasi.

“Saya berharap kepada Pj Gubernur Sulbar untuk duduk bersama, karena agenda kerja itu bukan hanya dokumen belaka, tapi betul-betul harus dipelajari apa yang harus dikerjakan dalam waktu dekat, apa yang perlu diselesaikan dan apa yang perlu diperbaiki atau ada cara lain untuk membuat program itu lebih efesien dan efektif,” harapnya.

“Jangan menutup keran komunikasi antara Gubernur lama dan Pj Gubernur, agar sinergitas dalam membangun Sulbar bisa berjalan,” tutupnya. (Amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.