Kamis , Juli 16 2020
Home / Daerah / Dukung Tugas Polri, Ini Yang Dilakukan Oleh Bhayangkari Sulbar

Dukung Tugas Polri, Ini Yang Dilakukan Oleh Bhayangkari Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Dalam mendukung tugas suami, Bhayangkari Polda Sulbar dibawah pimpinan Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Ny. Hj. Asiyah Baharudin Djafar, sambangi beberapa titik posko keamanan di wilayah kota Mamuju untuk memberikan Sembako kepada personil yang selalu setia menjaga keaman masyarakat.

Penyerahan bingkisan disaksikan langsung sejumlah pengurus Bhayangkari Daerah Sulbar dan di saksikan langsung Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura.

Ketua Bhayangkari Daerah Sulbar, Hj. Asiyah Baharudin Djafar, mengatakan, apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian Bhayangkari Daerah Provinsi Sulbar kepada anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas di Pospam Ops Lilin 2017.

“Penyerahan ini untuk seluruh personil yang melaksanakan pelayanan pengamana. masing-masing pos itu, kita membagikan sekitar 15 sampai 20 paket kita siapkan semua 240 paket. Sebagai bentuk kepedulian kami dari Bhayangkari untuk bapak-bapaknya yang bertugas sehingga mereka bisa Semangat dalam menjalankan tugas,” Kata Hj. Asiyah baharudin djafar

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ungkapan dukungan Bhayangkari sebagai istri anggota Polri kepada suami disaat melaksanakan tugas.

“Selamat bertugas dan selalu menjaga kesehatan dan kewaspadaan,’’ kata Hj. Asiyah baharudin djafar kepada petugas jaga Pospam saat menyerahkan bingkisan. (ft/edo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *