Selasa , Oktober 22 2019
Home / Daerah / Ditunjuknya St Suraidah Suhardi Sebagai Ketua DPRD Sulbar, Marwan : “Ini Menjadi Semangat Baru Bagi Kita Semua,”

Ditunjuknya St Suraidah Suhardi Sebagai Ketua DPRD Sulbar, Marwan : “Ini Menjadi Semangat Baru Bagi Kita Semua,”

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju, Marwan Syamsul

Mamuju, 8enam.com.-Anggota DPRD Provinsi Sulbar priode 2019-2024 secara resmi telah dilantik, Siti Suraidah Suhardi ditunjuk menjadi ketua DPRD Sulbar sementara.

Melalui pesan WhatsApp, Jum’at (27/9/2019) Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju, Marwan Syamsul mengatakan, ditunjuknya St. Suraidah Suhardi sebagai ketua DPRD provinsi Sulawesi Barat periode 2019-20124 tentu saja hal ini menjadi Semangat Baru.

“Tentu saja hal ini menjadi Semangat Baru bagi kita semua,” kata Marwan.

Sebagaimana yang di ketahui kata Warwan, Suraidah Suhardi juga merupakan ketua DPC partai Demokrat mamuju, tentu saja hal ini akan dijadikan sebagai motivasi dan inspirasi untuk tetap terus berjuang dan memberikan bukti kepada masyarakat bahwa kepercayaan publik terhadap partai demokrat di mamuju tidak lah salah. Demikian dengan yang terjadi di daerah pemilihan lainnya di sulbar

“Khusus bagi kami di Mamuju, momentum ini tentu kami akan wujudkan sebagai energi baru dalam menatap masa depan di bumi Manakarra ini, ke depan agenda politik partai demokrat masih terus berjalan, kita siap menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020.l,” tutur Marwan.

Menurutnya, dengan modal perolehan 3 kursi sekaligus di DPRD Sulbar untuk Dapil Mamuju, tentu saja ini sudah dapat di jadikan parameter awal bagi Demokrat Mamuju untuk menghadapi perhelatan pilkada tahun 2020 kedepan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Namuju yang menitipkan kepercayaannya kepada partai Demokrat, InsyaAllah kebersamaan ini kami akan jaga dengan baik,” ucap Marwan. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *