Selasa , Juli 16 2024
Home / Daerah / Dishubkominfo Mateng Gelar Kegiatan Peningkatan Kafasitas SDM Aparatur Dibidang Hukum LLAJ

Dishubkominfo Mateng Gelar Kegiatan Peningkatan Kafasitas SDM Aparatur Dibidang Hukum LLAJ

Mateng, 8enam.com.-Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), gelar kegiatan peningkatan kafasitas Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur di bidang Hukum LLAJ. Hal tersebut di maksudkan untuk mewujudkan pelayanan lalulintas dan angkutan jalan yang aman, selamat, tertib, lancar dan terpadu dengan moda angkutan lain,

Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 Hari,  bertempat di SMKS PrimakaryaTopoyo yang di ikuti oleh 13 orang, narasumber dari Polisi Lalulintas Mamuju Tengah, Danramil Budong-Budong dan Penguji Kendaraan Bermotor Dishubkominfo Kabupatan Mamuju.

Kepala Dinas Dishubkominfo H. A. Gafri, dalam sambutannya, mengatakan, perlu di ketahui bersama, bahwa salah satu tolak ukur keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mateng, dalam menyelenggarakan kegiatan pemerintah dan pelayanan daerah yaitu, memberikan saran masukan dan pertimbangan kepada Bupati Mateng mengenai berbagai masalah di bidang transfortasi.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini, kita dapat lebih mengetahui sekaligus menambah wawasan pengetahuan dalam rangka pembangunan nasional yang berkelanjuttan demi meningkatkan kwalitas hidup masyarakat, meningkatkan pengguna transportasi darat, meningkatkan standard keselamatan sarana dan prasarana jalan, mengembangkan system manejemen keselamatan transportasi darat yang lebih baik serta mendorong kemitraan dalam meningkatkan keselamatan transportasi darat,” kata A. Gafri dalam sambutannya. (Ra)

Check Also

Harapan Ketua DPRD Sulbar di Manakarra Fair

Mamuju, 8enam.com.-Salah satu inisiator Event Manakarra Fair yang juga Ketua DPRD Sulbar, DR. Hj. St …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *