Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / Diakhir Masa Jabatanya Menjadi Ketua DPRD Sulbar, Amalia Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Partai Demokrat

Diakhir Masa Jabatanya Menjadi Ketua DPRD Sulbar, Amalia Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Partai Demokrat

Hj. Amalia Fitri Aras

“Jika kelak kita berpisah, Janganlah ceritakan keburukan saya, Ceritakanlah kebaikan saya, Maka saya akan menceritakan kemuliaan Anda”

Mamuju, 8enam.com.-Diakhir masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Sulbar, Hj. Amelia Fitri Aras menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Ketua DPRD Sulbar.

“Karena hari ini merupakan hari terakhir saya memimpin lembaga yang terhormat, maka izinkan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Demokrat yang telah memberikan kepada saya ketua DPRD kurang lebih 2 tahun, menjadikan saya perempuan pertama di sulawesi barat menjadi pimpinan tertinggi di lembaga legislatif ini,” ungkap Amelia Fitri saat memimpin Rapat paripurna istimewah dalam rangka pengambilan sumpah janji pelantikan anggota DPRD Sulbar periode 2019-2024 diruang rapat paripurna DPRD Sulbar, Kamis (26/9/2019).

Amalia katakan, tentu sebuah kehormatan besar bagi dirinya bersama partai Demokrat, karena kembali dipercaya masyarakat untuk mengabdi pada periode 2019-2024.

“Kepada suami dan anak-anak, terimakasih atas dukungan selama ini, kepada kedua orang tua saya. Mama saya, uwe’ saya H. Aras Tanmauni, karena Doa dan dukunganya sehingga saya berada disini. saya bangga menjadi anak kalian, orang tua yang luar biasa,” ucap Amalia.

“Dari mereka saya belajar belas kasih, sabar dan senantiasa menjaga tali silaturahim. Kesemuanya itu menjadi bekal buat saya didalam mengenban tugas-tugas memimpin DPRD Sulawesi barat,” sambungnya.

Sebagai anggota DPRD kata Amalia, harusnya selalu berpedoman pada leluhur, tangrare diallo,tanmatindo dibongi mangpikkirri Atuoanna Pa’banua.

“Akhirnya kepada seluruh keluarga sahabat dan masyarakat yang telah mendukung saya, yang membuat capaian luar biasa dengan bantuan dan dukungan anda semua, menempatkan saya pada perolehan suara tertinggi dengan total kurang lebih 23 ribu suara, saya ucapkan banyak terimakasih,” tuturnya.

Diakhir sambutannya Hj. Amelia Fitri Aras berpantun “Jika kelak kita berpisah, Janganlah ceritakan keburukan saya, Ceritakanlah kebaikan saya, Maka saya akan menceritakan kemuliaan Anda,” (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *