Jumat , Februari 28 2020
Home / Daerah / Demokrat Akan Kunci Pasangan Calon Saal-Musawir? Bagaimana Dengan Yaumil? Ini Penjelasan Sekertaris Demokrat Sulbar

Demokrat Akan Kunci Pasangan Calon Saal-Musawir? Bagaimana Dengan Yaumil? Ini Penjelasan Sekertaris Demokrat Sulbar

Mamuju, 8enam.com.-Dua Balon Bupati Pasangakayu, Yaumil Ambojiwa dan H. Muhammad Saal resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD Partai Demokrat Sulbar, Senin (13/01/2020).

Melalui Sekretaris DPD Demokrat Sulbar, Abdul Wahab menegaskan, keinginan partainya untuk berkompetisi aktif di Pilkada kabupaten ujung Sulbar tersebut.

“Partai Demokrat menargetkan kader harus maju di Pilkada Pasangkayu, entah itu untuk posisi calon Bupati ataupun Wakil. Kalaupun pada tren figur, kader Demokrat hanya mampu di posisi wakil, maka itu akan menjadi salah satu bagi calon Bupati usungan Demokrat,” ungkap Wahab.

Rekomendasi partai Demokrat disebutnya akan lebih dimudahkan jika calon yang ingin maju, dipasangkan dengan kader Demokrat.

“Bisa untuk menjadi catatan, bahwa Demokrat akan mengunci rekomendasi untuk pak Saal kalau mengambil Musawir sebagai wakilnya. Demikian juga untuk Yaumil. Intinya, Demokrat akan mengunci kadernya untuk dipasangkan di Pilkada Pasangkayu 2020,” tutup Wahab. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *