Kamis , Juli 29 2021
Home / Daerah / Demi Keselamatan, Kasat Lantas Himbau Masyarakat Agar Tidak Membiarkan Anaknya Naik motor Sendiri Di Jalan Raya.

Demi Keselamatan, Kasat Lantas Himbau Masyarakat Agar Tidak Membiarkan Anaknya Naik motor Sendiri Di Jalan Raya.

Mamuju, 8enam.com.-Demi keselamatan pengendara dan pengguna jalan lainya, Kasat Lantas Polres Mamuju menghimbau masyarakat agar tidak memperbolehkan putra-putrinya naik motor sendiri di jalan raya.

Himbauan tersebut di karenakan, saat operasi zebra, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Mamuju temukan pelanggaran lalu lintas anak-anak usia SMP dan SMA berkendara di jalan raya bahkan ada yang tidak menggunakan helm.

Operasi zebra tersebut dilaksanakan di Jalan KS tubun Mamuju, Minggu (5/11/2017) di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Metro Mamuju, AKP. Suhartono.

Dihubungi via WhatsApp, AKP. Suhartono menuturkan, saat saat patroli sistem hunting, masih ditemukan pelanggaran lalu lintas dengan tilang, yaitu anak-anak usia SMP dan SMA yang berkendara di jalan raya bahkan ada yang tidak menggunakan helm.

“Tolong kepada para orang tua agar tidak memperbolehkan putra-putrinya naik motor sendiri di jalan raya, demi keselamatan anak dan keselamatan masyarakat lain di jalan,” ujarnya. (edo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *