Sabtu , Februari 27 2021
Home / Nasional / Daftarkan 85 Alat Bukti, Tim Hukum Tina-Ado Optimis Gugatan Habsi-Irwan Dalam Sengketa Pilkada Mamuju 2020 Ditolak

Daftarkan 85 Alat Bukti, Tim Hukum Tina-Ado Optimis Gugatan Habsi-Irwan Dalam Sengketa Pilkada Mamuju 2020 Ditolak

Jakarta, 8enam.com.-Jelang sidang pemeriksaan Perselisihan Hasil Pemilihan (PHP) di Mahkamah Konstitusi (MK) yang akan digelar tanggal 4 Februari 2021 (hari ini) dengan agenda pembacaan jawaban dari Termohon dan pembacaan keterangan sebagai Pihak Terkait, tim kuasa hukum Tina-Ado telah mendaftarkan 85 alat bukti di kepaniteraan Mahkamah Konstitusi (MK) untuk membantah dalil-dalil Pemohon.

“Sebagai pihak terkait kami sudah siapkan keterangan akan dibacakan pada sidang lanjutan dan tadi sudah kami didaftarkan 85 alat bukti untuk mematahkan dalil-dalil pemohon,” ujar Dedi Bendor, Via WhatsApp Rabu (4/2/2021).

Dia mengatakan, Dengan alat bukti yang sudah diajukan dan telah terdaftar, tim hukum pasangan Tina-Ado sangat optimis permohonan Pemohon dalam hal ini pasangan Nomor urut 2 Habsi Wahib dan Irwan Satya Putra Pababari tidak dapat diterima. Atau setidak-tidaknya permohonan Pemohon akan ditolak.

“Dengan bukti yang kami ajukan sebanyak 85 alat bukti kami sangat optimis, permohonan Pemohon tidak dapat diterima atau nantinya pada putusan akhir permohonan Pemohon akan ditolak,” katanya.

Dan pada sidang pemeriksaan yang akan digelar pada tanggal 4 Februari 2021 pukul 14.00 di gedung Mahkamah Konstitusi (MK) di Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat itu, tim kuasa hukum Tina-Ado berharap berjalan dengan baik.

Dikesempatan itu, para kuasa hukum Tina-Ado pun menyampaikan dorongan semangat untuk warga Mamuju yang ditimpa musiba. Begitu juga dengan warga di Majene.

“Kami berharap warga dan keluarga kami di Mamuju tenang menghadapi cobaan ini. Dan berdoa semoga keadaan segera normal kembali,” harapnya. (Cha/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *