Selasa , Desember 7 2021
Home / Daerah / Coffe Morning Dengan Puluhan Awak Media, Kapolda Sampaikan Permohonan Maaf

Coffe Morning Dengan Puluhan Awak Media, Kapolda Sampaikan Permohonan Maaf

Mamuju, 8enam.com.-Suksesnya pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar Ditlantas Polda Sulbar Minggu kemarin menjadi topick dalam Coffe Morning yang digelar Polda Sulbar di kantin 89 bersama puluhan awak media, Senin (25/2/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan MRSF ada kekurangan.

“Saya selaku penanggung jawab Polda mohon maaf sebesar-besarnya, karena kesempurnaan kegiatan memang tidak mungkin akan ada sempurna. Contoh kemarin itu Doorprize, karena kita mengejar waktu shalat, saya memang yang perintahkan inti-inti saja dulu yang diundi, karena kalau tidak pasti keblas-blas lagi waktu Shalat. Jadi sekali saya minta maaf,” kata Kapolda.

Kapolda katakan, ini akan menjadi bahan evaluasi terutama dari kawan-kawan Direktorat Lalulintas, harusnya melihat, terkadang memang kalau terimah laporan, kita Oke-oke gitu, tapi kenyataan dilapangan belum tentu Oke.sama dengan hasil yang kita liat kemarin. kalau secara kasat mata kita liat, Oke, tapi setelah ditelusuri satu per satu rupanya tidak Oke.

Selain itu kapolda juga sampaikan, menindaklanjuti kasus dugaan pemukulan terhadap warga masyarakat yang dilakukan oknum polisi Polda Sulbar beberapa waktu lalu, Kapolda katakan saat ini oknum Brimob tersebut, sudah ditempatkan di tempat yang khusus.

“Ditempat khusus itu maknanya di Sel, kalau bapak-bapak liat dan ditempat khusus itu paling keras yang kami lakukan. Karena kalau disiplin itu, atau etika itu, itulah paling keras,” ungkapnya. (edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *