Minggu , Desember 15 2019
Home / Daerah / Chandra Agendakan Dua Langkah Politik Menuju Pilkada Mamuju 2020

Chandra Agendakan Dua Langkah Politik Menuju Pilkada Mamuju 2020

Mamuju, 8enam.com.-Sebelum tahapan Pilkada Mamuju 2020 resmi dimulai, salah satu figur yang mulai agresif bergerak menghadapi Pilkada Mamuju 2020 adalah Muhammad Ali Chandra. Birokrat muda ini mulai mengagendakan beberapa langkah politik sebelum Pilkada dimulai.

Setelah mulai bersosialisasi, Chandra kini mengagendakan untuk bertandang ke KPU Mamunju untuk berkonsulltasi. Hal ini diungkapnya dalam diskusi lepas dengan sejumlah awak media, Sabtu (16/11/2019) malam.

“Sejauh ini respon masyarakat sangat positif dalam beberapa sosialisasi yang sudan kami lakukan. Selanjutnya kami akan mengandekan dua hal, yakni berkonsultasi ke KPU terkait regulasi terbaru serta bersiap menghadapi pendaftaran penjaringan partai Golkar dan PPP,” Terang Chandra.

Machan Kota ini mengaku semakin intens berkomunikasi dengan sejumlah partai. Internalnya sendiri semakin progresif membangun konsolidasi politik.

“Kami menunggu Golkar dan PPP membuka pendaftaran penjaringan balon Bupati/Wakil Bupati. Ini kita harapkan selesai setelah mendapat arahan terkait regulasi dari KPU Mamuju,” Pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan banyak media, Chandra bersaing ketat dengan sejumlah figur untuk bisa mendapingi Sutinah Suhardi di Pilkada Mamuju. Pihak Sutinah sendiri akan segera menurunkan survey simulasi bakal calon wakilnya di bulan Desember mendatang. (Ma/edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *