Sabtu , Desember 5 2020
Home / Daerah / Bupati Mateng Sebut, Kehadiran TMMD Ke 106 Membawa Perubahan Yang Besar Dan Mamfaatnya Telah Dirasakan Oleh Masyarakat

Bupati Mateng Sebut, Kehadiran TMMD Ke 106 Membawa Perubahan Yang Besar Dan Mamfaatnya Telah Dirasakan Oleh Masyarakat

Mateng, 8enam.com.-Kehadiran TMMD ke 106 Kodim 1418 Mamuju di Desa Sanjango Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), membawa perubahan yang sangat besar dan mamfaatnya langsung dirasakan oleh Masyarakat.

Hal itu disampaikab oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni saat mengahdiri upacara penutupan kegiatan TMMD ke 106 yang dipusatkan di lapangan Desa Sanjango, Kamis (31/10/2019).

“Kehadiran TMMD di Kabupaten Mamuju Tengah telah membawa perubahan yang besar dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Desa Senjango. Pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Senjango ini bukan yang pertama dan terakhir di Kabupaten Mateng, tetapi besar harapan kita kegiatan ini dapat dilaksanakan tahun depan dengan kerjasama Pemda Mateng,” ucap H. Aras.

Kehadiran TMMD di Desa Senjango ini kata H. Aras, menunjukkan bahwa TNI bukan hanya sebagai alat negara yang memikul senjata, akan tetapi TNI juga sebagai mitra pemerintah dalam membangun daerah dan masyarakat, disamping itu juga menjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan TNI.

“Dengan pelaksanaan TMMD dapat menumbuh semangat Gotong Royong antara Masyarakat, TNI dan Pemerintah dalam membangun daerah, TMMD merupakan bentuk upaya membantu pemerintah daerah untuk mengatasi permasalahan pembangunan di daerah guna mewujudkan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat, serta memelihara kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya.

“Kepada msayarakat yang ada di Desa Senjango agar hasil pembangunan yang telah dikerjakan bersama dengan TNI, mari kita jaga dan pelihara dengan baik. Semangat gotong royong yang telah kita bangun bersama dengan TNI agar senantiasa kita tumbuhkan dalam kehidupan masyarakat di Desa Senjango,” himbau Bupati.

Dia juga menyampaikan, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Mamuju Tengah menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pangdam XIV Hasanuddin yang telah menetapkan pelaksanaan TMMD ke 106 tahun 2019 di Desa Senjango, serta apresiasi kepada TNI-Polri dan instansi terkait yang terlibat sebagai pelaku dalam kegiatan ini. (Ysn Hms/wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *